Take a fresh look at your lifestyle.

Cologne Imbang Lawan Leipzig, Hoffenheim Kalahkan Schalke

0 934

bundesligaJakartakita.com – FC Cologne meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu RB Leipzig dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Rhein Energie Stadion, Minggu (25/9/2016).

Leipzig sempat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini lewat gol Oliver Burke (5’). Umpan terobosan Marcel Sabitzer dituntaskan Burke dengan sepakan kaki kiri.

Namun Cologne kemudian menyamakan kedudukan lewat gol Yuya Osako (25’). Tendangan akurat Osako menggunakan kaki kiri bersarang di pojok kanan atas gawang Leipzig.

Related Posts
1 daripada 3,595

Hasil imbang membuat Cologne yang bertengger di peringkat tiga klasemen kini mengumpulkan 11 poin dari lima laga. Leipzig di urutan tujuh dengan sembilan poin.

Sementara itu dalam pertandingan di Rhein Neckar Arena pada Minggu, TSG Hoffenheim meraih kemenangan 2-1 atas tim tamu Schalke 04. Schalke unggul cepat lewat gol Maxim Choupo-Moting (4’) yang dicetak melalui sundulan terhadap umpan lambung Breel Embolo.

Hoffenheim setelah itu dapat membalikkan keadaan. Sundulan Andrej Kramaric (17’) memaksimalkan umpan silang Pavel Kaderabek bersarang di gawang Schalke menjadi gol penyeimbang. Lalu gol Lukas Rupp (41’) dengan sontekan kaki kiri terhadap operan Kerem Demirbay membawa Hoffenheim berbalik unggul.

Kemenangan yang diraih membawa Hoffenheim kini bertengger di urutan sembilan dengan tujuh poin dari lima laga. Schalke masih tanpa poin dari lima pertandingan di posisi juru kunci dari 18 tim peserta Bundesliga.

Tinggalkan komen