Take a fresh look at your lifestyle.

Milan dan Inter Raih Hasil Imbang, Lazio Menang, Roma Terjengkang

0 690

milan fioJakartakita.com – Duo klub Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan, sama-sama meraih hasil imbang dalam pertandingan pekan enam Serie A. Milan yang bertandang ke Stadio Artemio Franchi, Senin (26/9/2016) dini hari WIB, bermain imbang 0-0 lawan Fiorentina.

Milan bahkan nyaris kalah dalam pertandingan ini, setelah Davide Calabria menjatuhkan Borja Valero di kotak penalti I Rossoneri pada menit ke-22 hingga La Viola mendapat hadiah tendangan 12 pas. Beruntung bagi Milan, Josip Ilicic yang maju sebagai eksekutor gagal, bola yang diluncurkannya dari titik putih hanya menerpa tiang gawang kiri Milan.

Inter pada Minggu (25/9/2016) bermain imbang 1-1 saat melawan Bologna di Stadio Giuseppe Meazza. I Nerazzurri sempat tertinggal gol Mattia Destro (14’) yang dicetak melalui sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Simone Verdi.

perisicInter lalu menyamakan kedudukan lewat gol Ivan Perisic (37’). Dengan cermat Perisic menyambar umpan lambung Antonio Candreva dengan sebuah tendangan first time menjadi gol.

lazioSementara itu Lazio menang dengan skor 2-0 saat menjamu Empoli di Stadio Olimpico Roma, lewat gol-gol Keita Balde Diao (29’) dan Senad Lulic (90’). Keita mencetak golnya dengan tendangan kaki kanan di dalam kotak penalti Empoli. Sedangkan Lulic menghasilkan gol melalui sebuah tandukan.

torino romaRoma harus menerima kenyataan pahit terjengkang di kandang Torino, Stadio Olimpico Grande Torino, dengan skor 1-3. Andrea Belotti membawa Torino unggul lewat sundulan terhadap umpan lambung Joel Obi (8′). Iago Falqué lalu menggandakan keunggulan Il Toro dari titik putih (52′) setelah Bruno Peres menjatuhkan Belotti di kotak penalti Roma.

Roma memperkecil ketertinggalan lewat penalti Francesco Totti (55’) setelah Diego Perotti dijatuhkan Lorenzo De Silvestri di kotak penalti Torino. Tapi keunggulan Torino kembali menjadi dua gol setelah Falque kembali menjebol gawang Roma dengan sepakan kaki kiri (65′).

Related Posts
1 daripada 7,081

Dengan hasil yang diraih di pekan enam Serie A, Inter kini menempati peringkat tiga klasemen dengan 11 poin. Roma satu peringkat di bawahnya dengan 10 poin, disusul Lazio di urutan lima. Milan menempati peringkat enam dengan 10 poin.

Bologna di peringkat delapan dengan 10 poin, Fiorentina di peringkat 11 dengan delapan poin, dan Torino satu peringkat di bawahnya dengan jumlah poin sama. Empoli di urutan 18 dengan empat poin.

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Genoa 1-1 Pescara

Giovanni Simeone 47′ – dismissed Edenilson 74′, Goran Pandev 79′ ; Rey Manaj 85′

Sassuolo 1-0 Udinese

Gregoire Defrel 34′

Tinggalkan komen