Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Alaves Tundukkan Granada 3-1

52

alavesJakartakita.com – Alaves berhasil menundukkan tamunya Granada dengan skor 3-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Mendizorroza, Selasa (27/9/2016) dini hari WIB.

Alaves dapat unggul dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini, melalui gol Edgar Mendez (52′) dan Victor Camarasa (66′). Edgar mencetak golnya dengan sepakan kaki kanan yang menyebabkan bola bersarang di pojok kiri bawah gawang Granada setelah menerima umpan terobosan Camarasa.

Sedangkan gol Camarasa terjadi setelah ia menaklukkan kiper Granada Guillermo Ochoa dengan sebuah tendangan mendatar usai mengejar umpan lambung terobosan jarak jauh yang diluncurkan Marcos Llorente.

Granada lalu memperkecil ketertinggalan lewat gol Artem Kravets (78’), yang dicetak lewat sontekan kaki kiri terhadap umpan silang Andreas Pereira dari sayap kanan. Tapi Alaves kemudian mengembalikan keunggulan dua gol setelah Deyverson mencetak gol di penghujung laga (90’+3′) dengan tembakan dari luar kotak penalti Granada memanfaatkan bola yang gagal dikuasai dengan baik oleh bek lawan.

Dengan kemenangan yang diraih, Alaves kini menempati peringkat sembilan klasemen dengan sembilan poin dari enam pertandingan. Granada masih tanpa kemenangan di La Liga musim ini di peringkat 19 dengan dua poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: