Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sampdoria Tumbang di Kandang Cagliari

34

sampdoriaJakartakita.com – Sampdoria tumbang di kandang Cagliari, Stadio San Elia, dengan skor 1-2 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Selasa (27/9/2016) dini hari WIB.

Joao Pedro membawa tim tuan rumah unggul lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-37. Pedro dapat memaksimalkan umpan tarik Simone Padoin dari sayap kiri dengan sontekan kaki kanan menjadi gol.

Pada menit ke-86 Sampdoria dapat menyamakan kedudukan. Setelah menerima operan Karol Linetty, Bruno Fernandes melesakkan bola ke pojok kanan bawah gawang Cagliari yang dikawal kiper Rafael, masuk menggantikan Marco Storari yang cedera pada menit ke-33, dengan tendangan kaki kanan.

Tapi dua menit berselang, Cagliari dapat unggul kembali. Federico Melchiorri membobol gawang Sampdoria pada menit ke-88 dengan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti, setelah menguasai bola yang gagal dihalau kiper Sampdoria Emiliano Viviano.

Cagliari dengan tambahan tiga poin kini bertengger di urutan 13 dengan tujuh poin. Dengan kekalahan yang diderita, Sampdoria tertahan di peringkat 17 dengan enam poin dari enam laga.

Atalanta satu peringkat di atas Sampdoria juga dengan enam poin setelah sukses mencuri kemenangan 3-1 di kandang Crotone di Stadio Adriatico dini hari WIB tadi. Atalanta dapat unggul tiga gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini berkat gol-gol Andrea Petagna (3′), Jasmin Kurtic (40′), dan Alejandro Gómez (45’+1′).

Atalanta lalu harus kehilangan satu pemain setelah Franck Kessie menerima kartu merah pada menit ke-62 setelah melanggar dengan kasar Noe Dussenne. Unggul jumlah pemain, Crotone dapat memperkecil ketertinggalan lewat gol Simy (86’). Namun pada akhirnya kekalahan tak dapat dihindari tim promosi Serie A tersebut, menempatkannya di posisi 20 dari 20 tim peserta Serie A dengan hanya satu poin dari enam laga yang telah dijalani.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: