Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Antusias Kaskuser Tinggi, Pre-Order Buku THINK FRESH! Ludes Dalam Dua hari

50
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai social commerce platform terbesar di Indonesia, KASKUS melalui Jual Beli (JB) berhasil menjual habis pre-order buku THINK FRESH! yang dilaksanakan dari 24 – 26 September 2016 lalu.

Buku yang masuk dalam kategori buku Pengembangan Diri ini merupakan karya dari Danny Oei Wirianto dan akan mulai dikirimkan kepada Kaskuser pada tanggal 28 September 2016.

THINK FRESH! merupakan sebuah buku yang bisa menjadi aspirasi harian setiap pembaca dan berisikan nilai-nilai pengembangan diri, kreativitas, pola pikir positif hingga kerja keras berdasarkan pengalaman Danny yang merupakan praktisi di bidang digital, entrepreneur dan juga investor semenjak memulai karir-nya dari nol.

Pengalaman Danny yang berkecimpung di berbagai industri inilah yang memperkaya konten dari THINK FRESH! ditambah dengan grafis yang menarik dan quote yang sangat dekat dengan keseharian.

“Kami cukup terkejut melihat antusiasme dari Kaskuser yang cukup besar untuk membeli buku THINK FRESH! ini. Ternyata banyak Kaskuser yang tersebar di seluruh Indonesia ikut dalam PO untuk mendapatkan buku ini lebih awal. Menjual buku dengan kategori Pengembangan Diri untuk yang pertama kalinya di JB KASKUS, kami bekerjasama dengan Lion Parcel sehingga bisa mengirimkan pesanan buku dengan terjamin dan bebas biaya untuk Kaskuser”, ujar Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (28/9/2016).

Sementara itu, Danny Oei Wirianto mengaku sangat senang melihat antusiasme dari Kaskuser yang ikutan PO supaya bisa lebih dulu dapat bukunya dibanding harus menunggu rilis untuk publik tanggal 30 September nanti.

“Saya harap buku ini bisa menginspirasi seluruh Kaskuser dan membawa kita semua menjadi pribadi yang lebih optimis serta positif,” ujarnya.

Seluruh Kaskuser yang membeli buku THINK FRESH! akan mendapatkan bonus berupa keanggotaan KASKUS Plus selama 1 bulan dan 1 buah String Game hasil kerjasama dengan komunitas CYSTG (Can You Solve This Game).

Alasan dibalik pemilihan game ini sebagai bonus dikarenakan setiap Kaskuser yang ingin menyelesaikannya membutuhkan pikiran yang fokus dan jernih. Jadi saat Kaskuser dapat menyelesaikan game tersebut, itu merupakan penanda bahwa Kaskuser sudah THINK FRESH!

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: