Take a fresh look at your lifestyle.

Millennium Hotel Sirih Jakarta Bantu Korban Bencana Garut

0 1,001
foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta
foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Jakartakita.com – Bencana banjir bandang yang terjadi di tujuh kecamatan di Kabupaten Garut pada 20 September 2016 lalu turut menjadi perhatian management Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Guna meringankan beban para korban dan Pemerintah setempat, Millennium Hotel Sirih Jakarta memberikan bantuannya melalui Rotary Club Jakarta Gambir yang dilakukan pada hari Selasa, 27 September 2016 lalu.

Related Posts
1 daripada 5,512

Elsa Amalo, Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Millennium Hotel Sirih Jakarta kepada korban yang selamat dalam bencana banjir bandang di Garut.

Adapun bantuan yang diberikan berupa barang bekas layak pakai seperti aneka handuk : Bath towel, Hand Towel, Face Towel, Selimut, Bath Mat, Jacket, serta seragam tidak terpakai yang masih layak pakai.

Rencananya donasi yang terkumpul akan dikirimkan ke Garut secepatnya oleh Rotary Club Jakarta Gambir.

“Kami selaku staff dan management Millennium Hotel Sirih Jakarta turut bersimpati atas kejadian bencana  yang menimpa warga Garut. Dan dalam hal ini, merupakan suatu kesempatan yang baik bagi Millennium Hotel Sirih Jakarta dapat turut membantu serta meringankan beban para korban bencana banjir bandang dengan memberikan donasi yang diharapkan dapat berguna bagi mereka. Semoga keluarga korban yang di tinggalkan di beri ketabahan, serta kesabaran bagi mereka yang selamat,” ujar Elsa, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Tinggalkan komen