Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Tundukkan Ludogorets 3-1

0 877

cavaniJakartakita.com – Paris Saint-Germain menundukkan tim tuan rumah Ludogorets Razgard dengan skor 3-1 dalam pertandingan matchday kedua  Grup A Liga Champions musim 2016-2017 yang berlangsung di Stadion Vasilij Levski, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB.

PSG tertinggal terlebih dahulu dalam pertandingan ini setelah gawang yang dikawal kiper Alphonse Areola dijebol Natanael Pimienta (15′) lewat tendangan bebas. Blaise Matuidi lalu mencetak gol penyeimbang (41’) dengan tembakan kaki kiri memanfaatkan operan Marco Verratti.

Di babak kedua Edinson Cavani dapat mencetak gol (55’) untuk membawa keunggulan bagi PSG. Gol kedua PSG dalam laga dicetak Cavani melalui tandukan menyambar tendangan bebas Angel Di Maria dari sayap kanan.

Dua menit berselang Ludogorets mendapat penalti setelah Marcelinho dilanggar Thiago Motta di kotak penalti PSG. Atas perbuatannya Motta dihadiahi kartu kuning. Cosmin Moti maju sebagai eksekutor namun tembakannya dapat dimentahkan Areola.

Related Posts
1 daripada 3,595

Beberapa menit setelah itu Cavani kembali menjebol gawang Ludogorets (60’), membawa PSG unggul 3-1. Umpan tarik Lucas Moura dari sayap kanan dituntaskan Cavani dengan sepakan kaki kanan.

Kemenangan tandang yang diraih menempatkan PSG di urutan kedua klasemen grup dengan empat poin. Ludogorets di urutan empat dengan satu poin.

 

Susunan Pemain

Ludogorets Razgard: Stojanov; Palomino, Moti, Pimienta (booked 50’), Minev; Andrianantenaina, Dyakov (booked 44’), Wanderson (Keseru 88’), Misidjan; Cafu (booked 56’), Marcelinho

 

Paris Saint-Germain: Areola; Silva, Marquinhos, Maxwell, Aurier; Motta (booked 58’), Matuidi (booked 57’), Verratti (Krychowiak 80’); Cavani (Augustin 90’+1’), Di Maria (Ikone 88’), Moura

Tinggalkan komen