Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Ibra Jadi Penentu Kemenangan MU Atas Zorya

47

muJakartakita.com – Gol Zlatan Ibrahimovic (69’) menjadi penentu kemenangan 1-0 yang diraih Manchester United atas FC Zorya Luhansk dalam pertandingan keduanya di Grup A Liga Eropa yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (30/9/2016).

Berawal dari pergerakan Timothy Fosu-Mensah dari sayap kanan, bola diluncurkan lalu disepak Wayne Rooney. Bola hasil sepakan Rooney dan dapat dimanfaatkan Ibra untuk mencetak gol dengan sebuah tandukan.

Kemenangan kandang atas Zorya membawa MU kini menempati peringkat tiga klasemen grup dengan tiga poin. Zorya di urutan ke-empat dengan satu poin.

Fenerbahce menempati urutan pertama dengan empat poin setelah mengalahkan Feyenoord Rotterdam di Stadion Sukru Saracoglu dini hari WIB tadi. Gol penentu kemenangan Fenerbahce dicetak Emmanuel Emenike (18′) dengan tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan Ozan Tufan. Kekalahan membuat Feyenoord bertengger di urutan dua dengan tiga poin, hasil mengalahkan MU di laga pertama grup.

 

Susunan Pemain

Manchester United: Romero; Smalling, Bailly (booked 63’), Rojo, Fosu-Mensah (Martial 74’); Mata (Young 74’), Pogba, Fellaini; Ibrahimovic, Rashford, Lindgard (Rooney 67’)

 

FC Zorya Luhansk: Shevchenko; Forster, Sivakov, Sobol, Kamenyuka (booked 90’), Chaykovsky (Gordienko 80’), Grechyshkin, Petryak, Karavayev; Kulach (Paulinho 60’), Ljubenovic (Lipartia 76’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: