Take a fresh look at your lifestyle.

Sinergi iFlix dan IM3 Ooredoo Hadirkan Mobile Entertainment Terbaik di Indonesia

0 1,626
foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com –  iflix, layanan TV internet terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, Kamis (29/9/2016) kemarin di Jakarta, mengumumkan secara resmi kemitraannya dengan IM3 Ooredoo dalam menghadirkan mobile entertainment terbaik di Indonesia.

Melalui kerjasama ini, para pelanggan IM3 Ooredoo kini dapat menikmati ’Stream On’, manfaat tambahan untuk streaming puluhan ribu jam acara TV dan film di iflix tanpa menggunakan kuota data utama, dengan akses tanpa batas ke layanan iflix tanpa tambahan biaya, sebagai bentuk persembahan dari IM3 Ooredoo.

Hal ini merupakan kelanjutan dari komitmen IM3 Ooredoo dalam menghadirkan gebrakan baru dengan memberikan kebebasan bagi para pelanggan dari hambatan internet streaming.

Para pelanggan IM3 Ooredoo dengan paket Freedom Combo, Freedom Postpaid, dan Super Plan kini dapat menikmati acara TV dan film favorit mereka di iflix tanpa khawatir akan kehabisan kuota data utama.

Penawaran kali ini merupakan bentuk kemitraan yang lebih dalam, antara kedua belah pihak, setelah pengumuman kerja sama pada bulan April 2016 lalu, untuk memberikan akses tanpa batas ke layanan iflix bagi para pelanggan IM3 Ooredoo mobile dan fiber broadband (GIG).

”IM3 Ooredoo berkomitmen untuk memberikan produk dan servis yang lebih mudah digunakan, lebih terjangkau, untuk dinikmati masyarakat. Kami sangat bangga dapat meneruskan perjalanan kami dengan peluncuran ’Stream On’ yang bermitra dengan iflix. Dengan ’Stream On’ pelanggan Freedom Combo, Freedom Postpaid, dan Super Plan, dapat bebas menikmati streaming konten tanpa batas di iflix, tanpa menggunakan kuota data utama, dan tanpa tambahan biaya,” terang Alexander Rusli, President Director & CEO lndosat Ooredoo dalam sambutannya.

“Bersama iflix, kami dapat menghadirkan pilihan tayangan Iokal, regional, dan internasional terbaik kepada para pelanggan kami di mana pun mereka berada. Para pelanggan ‘IM3 Ooredoo dapat menikmati mobile experience yang lebih lengkap dengan manfaat ’Stream On’,” jelasnya lagi.

Related Posts
1 daripada 6,602

“Para pelanggan terus memberitahukan kepada kami bahwa mereka menyukai video streaming, namun khawatir akan memakan kuota data, serta mahalnya tarif berlangganan video streaming. Kini, para pelanggan dapat bebas streaming kapan pun dimana pun tanpa memakai kuota data utama,” sambungnya.

“lnilah yang saya sebut dengan video liberation, terlebih dari itu, setiap pelanggan ‘IM3 Ooredoo, dapat menikmati layanan iflix, tanpa tarif berlangganan selama 3 bulan, apapun paket berlangganannya, persembahan dari lM3 Ooredoo. Pelanggan hanya cukup mengunduh aplikasi iflix dari Google Play Store atau Apple App Store, dan klik pada pilihan mulai nonton sekarang, tanpa registrasi,” tegas Alex, sapaan akrabnya.

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Cam Walker, CEO iflix Indonesia menambahkan, sejak pengumuman kerja sama pada awal tahun ini, dengan memberikan akses tanpa batas kepada seluruh pelanggan lndosat Ooredoo, semakin banyak masyarakat lndonesla yang turut bergabung dalam entertainment revolution.

“Kami tidak sabar untuk menghadirkan iflix bagi para pelanggan lndosat Ooredoo lebih banyak lagi di seluruh Indonesia,” terangnya.

Kini, iflix tersedia di Malaysia, Fllipina, Thailand, lndonesia, Sri Lanka, Brunei Darussalam, dan akan terus mengembangkan layanannya lebih luas lagi untuk sejumlah pasar berkembang utama dalam beberapa bulan mendatang.

Asal tahu saja, iflix menawarkan koleksi hiburan beragam yang terdiri dari tayangan terbaik Hollywood, konten Asia, acara TV dan film lokal termasuk setumpuk program peraih penghargaan dan tayangan perdana eksklusif. Setiap pengguna iflix dapat mengakses layanan iflix dengan

menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, mellputi smartphone, laptop, tablet, TV, dan perangkat terhubung lainnya di mana pun, kapan pun.

Pengguna juga dapat mengunduh acara TV dan film katalog iflix yang beragam untuk ditonton secara offline.

 

Tinggalkan komen