Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Everton Imbang Lawan Palace

54

evertonJakartakita.com – Everton bermain imbang 1-1 saat melawan tamunya Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Sabtu (1/10/2016) dini hari WIB.

Everton dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini lewat gol Romelu Lukaku (35′). Gol dicetak striker Belgia tersebut melalui tendangan bebas yang menghujam ke pojok kiri atas gawang Palace.

Di babak kedua Palace dapat menyamakan kedudukan lewat gol Christian Benteke (50′). Benteke yang merupakan kompatriot Lukaku mencetak golnya lewat tandukan terhadap umpan silang Joel Ward dari sayap kanan.

Pada menit ke-56 Damien Delaney sempat menyarangkan bola ke gawang Everton. Tapi wasit John Moss yang memimpin pertandingan menyatakan tak terjadi gol karena pemain Palace lainnya telah berada dalam posisi offside.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Everton kini menempati peringkat tiga klasemen dengan 14 poin dari tujuh laga. Palace di peringkat tujuh dengan 11 poin setelah catatan kemenangan tiga laga beruntun di Liga Inggris terputus.

 

Susunan Pemain

Everton: Stekelenburg; Williams, Jagielka, Oviedo (booked 16′)(Funes Mori 81′), Coleman; Barry (booked 68′), Cleverly (booked 90’+4′), Gueye (booked 78′); Lukaku, Bolasie (booked 88′), Barkley (Mirallas 77′)

 

Crystal Palace: Mandanda; Delaney, Tomkins (booked 45’+1′), Kelly, Ward; Puncheon (booked 26′), Ledley, McArthuer (Cabaye 79′); Benteke (booked 52′), Zaha, Townsend (booked 67′)(Chung-Yong 90’+3′)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: