Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Injury Time Diakhaby Tentukan Kemenangan Rennes Atas 10 Pemain Guingamp

0 770

diakhabyJakartakita.com – Gol yang dilesakkan Adama Diakhaby pada injury time (90’+2′) membawa tim tuan rumah Stade Rennes meraih kemenangan tipis 1-0 atas Guingamp  dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade dele Route de Lorient, Sabtu (1/10/2016) dini hari WIB.

Gol dicetak Diakhaby menjelang laga usai lewat tembakan kaki kanan memaksimalkan umpan silang Pedro Henrique. Diakhaby yang lalu melakukan perayaan berlebihan dalam euforia mencetak gol dengan melepas jersey mendapat hukuman kartu kuning.

Guingamp sejak menit ke-64 bermain dengan 10 pemain setelah Moustapha Diallo menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah akibat melanggar Paul-Gereges Ntep di kotak penalti. Rennes mendapat penalti dengan Kamil Grosicki maju sebagai eksekutor, tapi tendangannya dari titik putih dapat dimentahkan kiper Guingamp Karl-Johan Johnsson.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dengan kemenangan yang diraih, Rennes kini bertengger di peringkat tujuh dengan 13 poin dari delapan pertandingan. Guingamp tertahan di peringkat sembilan dengan kekalahan yang diderita, tetap dengan 11 poin.

 

Susunan Pemain

Stade Rennes: Costil; Mendes, Mexer, Baal, Danze; Andre, Fernandes, Ntep (Henrique 89’); Grosicki, Sio (Said 60’), Hunou (booked 45’+2’)(Diakhaby 79’ (booked 90’+3’))

 

Guingamp: Johnsson; Sorbon, Kerbrat, Angous, Ikoko; Deaux, Diallo (booked 39’, 64’, dismissed 64’), Giresse (Blas 66’), Salibur (Sankho 84’), Coco (De Pauw 90’+2’); Briand

Tinggalkan komen