Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Curi Kemenangan 2-1 di Kandang Swansea

0 658

liverpoolJakartakita.com – Liverpool sukses mencuri kemenangan 2-1 di kandang Swansea City, Stadion Liberty, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (1/10/2016).

Kemenangan tak diraih dengan mudah, karena Swansea dapat unggul duluan pada menit kedelapan. Sepak pojok Gylfi Sigurdsson disundul Borja Baston, lalu diteruskan Mike van der Hoorn dengan sontekan sehingga bisa disambar Leroy Fer menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-54. Tendangan bebas Philippe Coutinho membentur pagar betis pemain Swansea, tapi bola rebound dapat dilambung Jordan Henderson dan dituntaskan Roberto Firmino dengan sebuah sundulan.

Liverpool kemudian berbalik unggul pada menit ke-84 lewat penalti James Milner. Penalti didapat The Reds setelah Firmino dilanggar Angel Rangel di kotak penalti Swansea.

Related Posts
1 daripada 7,082

Raupan poin penuh di kandang lawan membawa Liverpool menempati peringkat kedua klasemen dengan 16 poin dari tujuh laga. Swansea tertahan di urutan 17 dengan kekalahan kandang yang diderita, tetap dengan empat poin.

 

Susunan Pemain

Swansea City: Fabianski; Amat, Van der Hoorn, Naughton, Rangel; Britton (booked 53’)(Sung-Yeung 63’), Cork (booked 38’), Fer (Fulton 72’); Borja, Sigurdsson, Routledge (Barrow 62’)

 

Liverpool: Karius; Lovren, Matip, Milner, Clyne; Henderson (booked 25’), Wijnaldum (Can 85’), Lallana (Sturridge 23’ (booked 39’)); Firmino (Origi 85’), Coutinho, Mane

Tinggalkan komen