Take a fresh look at your lifestyle.

POP! Hotel Kemang Jakarta Terpilih Sebagai Best Budget Hotel – Asia Pasifik

0 1,013
foto : dok. POP! Hotel Kemang Jakarta
foto : dok. POP! Hotel Kemang Jakarta

Jakartakita.com – POP! Hotel Kemang Jakarta yang dioperasikan oleh TAUZIA Hotel Management meraih penghargaan 27th Annual TTG Travel Awards 2016 untuk kategori Best Budget Hotel melalui pilihan pembaca se-Asia Pasifik.

“Kemenangan pertama bagi POP! Kemang Jakarta sebagai Best Budget Hotel ini, merupakan pembuktian akan pelayanan hotel yang luar biasa serta pengakuan industri atas level standar perhotelan yang kian hari makin meningkat,” ungkap Darren Ng, Managing Director – TTG Asia Media dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 6,504

Tahun ini merupakan musim ke-27 bagi ajang penghargaan bergengsi tersebut, sekaligus kali yang kedua bagi jaringan POP! Hotel yang meraih penghargaan. Pasalnya, tahun lalu penghargaan yang sama diraih POP! Hotel Kuta Beach Bali.

“Saya hendak mendedikasikan penghargaan ini bagi seluruh jaringan POP! Hotel yang sudah memiliki 19 hotel, untuk upaya keras setiap staf yang memastikan pelayanan terbaik bagi para tamu sekaligus pembuktian kualitas pelayanan yang melampaui standar Asia Pasifik,” ujar Richard Sembiring, Hotel Manager – POP! Hotel Kemang & Benjamin Castel, Corporate Director of Operations – POP! Hotels mewakili TAUZIA Hotel Management sebagai penerima penghargaan dengan piala berbentuk Hermes – yang merupakan pencitraan dewa pelindung para penyuka jalan-jalan menurut mitologi kuno Yunani.

Adapun POP! Hotel Kemang berada di area trendi Jakarta Selatan, dikelilingi berbagai restoran serta bar malam, dan hanya beberapa menit saja dari Rumah Sakit SOS 24/7 & Lippo Mall Kemang Village; juga kurang dari satu jam dari Kebun Binatang Ragunan, Stasun Kereta Pasar Minggu & Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma – menjadikan hotel ini pilihan ideal bagi tamu bisnis maupun wisata.

Sekadar informasi, di seluruh 147 POP! room dilengkapi koneksi WiFi gratis, TV LED dengan kanal kabel internasional, sofa bed, kotak safe deposit, rain shower& air mineral botol gratis. Selain itu, hotel ini juga menawarkan vending machine & ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 30 orang.

 

Tinggalkan komen