Take a fresh look at your lifestyle.

BRI Indocomtech 2016 Sebagai Bukti Komitmen BRI Dukung Perkembangan Teknologi di Tanah Air

0 801
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Indocomtech, ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi yang telah menjadi benchmark bagi perkembangan teknologi di Indonesia, kembali hadir tahun ini. Ajang ini akan diselenggarakan mulai tanggal 2-6 November mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

Didukung penuh oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., dan di tahun kelima ini, Bank BRI mempersembahkan Indocomtech dengan tajuk ‘BRI INDOCOMTECH 2016’.

Perubahan nama ini  menjadi sebuah penegasan komitmen dari Bank BRI sebagai bank terbesar di Indonesia, mencerminkan dukungan penuh Bank BRI terhadap Indocomtech yang telah hadir bagi pecinta TIK sejak 24 tahun yang lalu.

“Bank BRI berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan teknologi di tanah air. Karena kami percaya Bank BRI akan terus berkembang dan bertransformasi dengan merangkul teknologi era digital. Salah satu wujud komitmen tersebut adalah mendukung BRI Indocomtech untuk tetap menjadi benchmark atas perkembangan industri teknologi informasi dan komunikasi di tanah air,” ungkap Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga Amijarso di acara press conference di Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Related Posts
1 daripada 6,717

Dalam dukungannya kepada BRI Indocomtech 2016, Bank BRI akan mempersembahkan program-program sponsorship yang lebih menarik dan tentu saja tidak boleh dilewatkan oleh para pengunjung.

Program tersebut antara lain; cash back sampai dengan Rp 1 juta setiap transaksi dengan Kartu Kredit BRI, lucky dip untuk transaksi dengan Kartu Kredit BRI, dan pembukaan aplikasi Kartu Kredit BRI berhadiah gadget menarik.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat merasakan e-Banking BRI Experience yang memberikan kesempatan pengunjung untuk mengikuti lelang gadget spektakuler hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp 10 ribu.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan penawaran terbang gratis dari promo redeem BRI Point Kartu Kredit BRI. Selain itu, bagi pengguna BRIZZI yang ingin menghadiri BRI Indocomtech, Bank BRI menyiapkan antrian fast track khusus, yang menjamin nasabah Bank BRI dapat masuk tanpa mengantri.

Adapun untuk setiap transaksi pembelian, baik gadget maupun aksesoris dan makanan yang dijual tidak akan menggunakan uang tunai (cashless). Pengunjung bisa menggunakan kartu BRIZZI, kartu kredit BRI ataupun kartu debet BRI untuk melakukan transaksi pembayaran. Hal ini juga sebagai bentuk dukungan BRI terhadap cashless society.

“Yayasan APKOMINDO, selaku penyelenggara Indocomtech, sangat mengapresiasi peran BRI dalam penyelenggaraan Indocomtech dari tahun ke tahun, hingga saat ini melahirkan BRI INDOCOMTECH 2016. Kami berharap kerjasama ini akan selalu berbuah manis dan memberikan manfaat bagi pengunjung Indocomtech serta perkembangan industri TIK di Indonesia,” kata Ir. G. Hidayat Tjokrodjojo, Ketua Umum Yayasan Apkomindo Indonesia(YAI).

 

Tinggalkan komen