Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Millennium Hotel Sirih Jakarta Bidik ‘Runners’ Gelar Promo ‘Stay and Run Package’

54
foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta
foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Jakartakita.com – Dalam rangka turut memeriahkan digelarnya event Mandiri Jakarta Marathon 2016 pada 23 Oktober mendatang, Millennium Hotel Sirih Jakarta memberikan penawaran khusus bagi para pecinta marathon berupa ‘Stay and Run Package’ dan beberapa hidangan favorit ala chef professional, yang dibuat khusus untuk memeriahkan festival Mandiri Jakarta Marathon 2016.

Promo ini berlangsung selama bulan Oktober yang dipersembahkan khusus bagi pecinta kuliner dan para runners.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari IDR 650.000 nett tanpa minimal booking bagi pemegang Mandiri Credit Card.

Harga tersebut sudah termasuk early breakfast, pengantaran menuju pintu masuk Mandiri Jakarta Marathon, akses internet, pengantaran menuju pusat perbelanjaan, serta tidak ketinggalan, late check out hingga pukul 16.00 WIB.

Selain promo kamar, Millennium Hotel Sirih Jakarta juga menghadirkan aneka hidangan andalan dengan kelezatan dan cita rasa khas nusantara dengan perpaduan bumbu yang kaya dan disajikan dengan istimewa oleh chef yang berpengalaman.

Menu andalan di bulan Oktober adalah Aromatic Beef Ribs yang dibuat dari daging sapi segar dengan sensasi rasa pedas manis dan gurih. Selain itu juga ada menu Bebek Sirih yang dihidangkan dari daging bebek import pilihan yang diolah dengan perpaduan bumbu dan rempah-rempah sehingga menghasilkan kelezatan yang kaya akan rasa.

foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta
foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Tak mau ketinggalan, menu di Lobby Lounge juga tak kalah menggoda dengan menu di Café Sirih. Menu tersebut di antaranya adalah Smoothielicious yakni merupakan minuman yang terbuat dari campuran buah-buahan dan yogurt dengan pilihan rasa blueberry, mangga, atau stroberi.

Untuk penganan ringan dihadirkan Chicken Curry Puff yang sangat lezat dan Choco Brown Melt yang tentu saja dapat menggugah selera.

“Suatu kesempatan yang baik bagi kami untuk turut memeriahkan Jakarta Marathon 2016 dengan menghadirkan promo menginap ‘Stay and Run’ bagi para runners. Tak lupa kami juga menyediakan hidangan-hidangan khas ala Café Sirih dan Lobby Lounge yang tentu saja bercita rasa tinggi dan telah dipersiapkan khusus oleh tim kuliner kami,” ujar Elsa Amalo selaku Marketing Communication Manager Millennium Hotel Sirh Jakarta dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Promo kuliner menarik tersebut dapat dinikmati selama bukan Oktober 2016, sedangkan untuk promo Stay and Run Package dapat dipesan mulai dari sekarang dengan periode menginap mulai tanggal 21 hingga 23 Oktober 2016.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: