Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

BSU Kalahkan Borneo FC 2-1

93

iscJakartakita.com – Bhayangkara FC sukses mengalahkan tim tamu Pusamania Borneo FC dengan skor 2-1 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (7/10/2016).

Borneo FC dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini lewat gol Ricky Ohorella (24’). Ricky sukses lepas dari pengawalan para pemain BSU, lalu melesakkan bola ke pojok kanan atas gawang yang dikawal kiper Wahyu Tri Nugroho dengan tendangan keras.

Delapan menit setelah itu, Wahyu Subo Seto mencetak gol penyama kedudukan (32’). Tembakan Wahyu terdefleksi kaki lawan sehingga gagal dihentikan kiper Borneo FC Dian Agus Prasetyo masuk ke gawang.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-53, Dian digantikan kiper muda M Ridho. Ridho gagal mencegah tembakan jarak jauh Thiago Furtuoso Dos Santos bersarang di gawangnya menjadi gol kedua BSU dalam pertandingan (79’).

Pada menit ke-82 Ridho melanggar Ilham Udin Armaiyn di kotak penalti Borneo FC. Otavio Dutra maju sebagai eksekutor, tapi tendangannya bisa dihentikan Ridho. Keunggulan 2-1 BFC bertahan menjadi hasil akhir pertandingan.

Raupan poin penuh membawa BFC bertengger di peringkat empat klasemen dengan 39 poin dari 21 pertandingan. Borneo FC yang kalah tertahan di urutan tujuh dengan 30 poin.

 

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Wahyu; Fatchu Rochman, Dany, Dutra, Kahfi (Suroso 88’); Yoo-Joon, Hargianto, Ilham (kk 11’), Fandi (Abdelkbir 52’); Thiago (kk 70’), Wahyu (Antoni 60’)

 

Pusamania Borneo FC: Dian (Ridho 53’); Michiels, Zulkifli (kk 69’), Leo (kk 70’), Firly (Noureddine 67’); Ponaryo, Flavio, Terens, Hendra, Ricky (Amien Rais 76’); Pedro (kk 41’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: