Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fashion Stylist & Blogger Kelas Dunia Siap Ramaikan IIF

67

International Islamic Fair 2016

Jakartakita.com – Fashion stylist dan  blogger kelas dunia akan meramaikan ajang International Islamic Fair (IIF) 2016 yang digelar  di Jakarta International Expo, Kemayoran, 20-23 Oktober 2016. Ajang pameran gaya hidup Islami Internasional yang baru pertama kali digelar ini bertujuan mempererat hubungan antar negara-negara dan komunitas Islam di dunia.

Selain itu, juga bertujuan mengapresiasi budaya Islami, serta mengembangkan kerja sama di bidang ekonomi, sosial, budaya, dan pendidikan Islam se-dunia.

Setidaknya ada 5 kegiatan yang akan digelari di IIF 2016, yakni Islamic Culture Expo, Islamic Fashion, Islamic Food and Beverage, Islamic Education and Book Fair, dan Islamic Travel.

Tidak kurang dari 600 stan dari berbagai negara akan menampilkan anjungan dan atraksi kesenian dari berbagai negara. Akan digelar pula seminar, peragaan busana, bazar, kelas memasak, bedah buku, pameran sains dan teknologi, serta pameran travel haji dan umrah.

Rencananya, sedikitnya ada 20 negara yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, terutama yang tergabung dalam keanggotaan Organisasi Kerjasama Islam (OKI).

Selain Kemenag RI, IIF 2016 didukung oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Komite Tetap Timur Tengah dan OKI, serta Kantor Utusan Presiden untuk Timur Tengah dan OKI.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: