Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Timnas Kontra Vietnam Berakhir Imbang

59

irfan boaz andikJakartakita.com – Laga persahabatan antara tim nasional Indonesia dengan Vietnam yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (9/10/2016), berakhir imbang 2-2. Dalam pertandingan ini, timnas sempat tertinggal dua gol.

Le Van Thang membawa Vietnam unggul lewat tembakan dari luar kotak penalti Indonesia pada menit ke-empat. Lalu Vu Minh Tuan menggandakan keunggulan tim tamu pada menit ke-12 dengan sontekan terhadap sebuah umpan silang.

Timnas baru bisa membalas pada menit ke-26. Tendangan bebas Zulham Zamrun meluncur deras masuk ke gawang Vietnam. Pada menit ke-28, gilirian Irfan Bachdim mencatatkan namanya di papan skor untuk membuat kedudukan imbang 2-2. Ia menuntaskan umpan Zulham yang meneruskan operan kapten Boaz Solossa dengan sebuah sepakan.

Setelah gol Irfan, tak ada gol lagi yang tercipta meski kedua tim terus berusaha melakukan ancaman ke gawang lawan. Masuknya Abduh Lestaluhu, Bayu Pradana, Rizky Pora, Lerby Eliandry, Ferdinand Sinaga, dan Septian David Maulana di babak kedua menggantikan Abdul Rachman, Dedi Kusnandar, Zulham, Boaz, Irfan, dan Andik tak mengubah keadaan.

line up

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: