Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Injury Time Immobile Bawa Italia Ungguli Makedonia

0 766

immobileJakartakita.com – Gol injury time Ciro Immobile (90’+1’) yang dicetak melalui sundulan terhadap umpan lambung Antonio Candreva membawa Italia meraih kemenangan tipis 3-2 saat dijamu Makedonia dalam pertandingan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA yang berlangsung di Philip II Arena, Senin (10/10/2016) dini hari WIB.

Sebelum gol Immobile tersebut terjadi, kedudukan sempat imbang dua sama. Italia dapat unggul terlebih dahulu lewat gol Andrea Belotti (24’), yang diciptakan melalui sontekan kaki kanan menyambut sepak pojok Federico Bernardeschi.

belottiMakedonia kemudian menyamakan kedudukan dengan gol Ilija Nestoroski (57′) yang dihasilkan dari tendangan kaki kanan yang bersarang di pojok kiri bawah gawang Italia yang dikawal kiper legendaris Gianluigi Buffon. Lalu Ferhan Hasani membawa tim tuan rumah unggul (59′) dengan tembakan dari luar kotak penalti Gli Azzurri.

Sekitar 15 menit babak kedua tersisa (75’), Immobile mencetak gol penyama kedudukan. Ia menuntaskan operan Candreva dengan sontekan kaki kiri. Saat injury time Immobile kembali mencetak gol, yang menjadi penentu kemenangan Italia.

Dengan kemenangan yang diraih, tanpa diperkuat Ricardo Montolivo yang cedera lutut kiri sehingga harus absen enam bulan akibat dilanggar Sergio Ramos dalam pertandingan kualifikasi sebelumnya melawan Spanyol dan Giorgio Chiellini yang cedera betis, Italia bertengger di peringkat dua klasemen grup dengan tujuh poin, satu peringkat di bawah Spanyol. Makedonia masih tanpa poin dari tiga laga kualifikasi yang telah dijalani di peringkat lima, satu peringkat di atas Liechtenstein yang juga tanpa poin.

Related Posts
1 daripada 7,082

Liechtenstein dini hari WIB tadi kalah 1-2 dari tim tuan rumah Israel di Stadion Teddy. Liechtenstein hanya bisa menciptakan satu gol balasan lewat Maximilian Goppel (49′) setelah tertinggal gol-gol Israel yang ditorehkan Tomer Hemed (3′, 16′).

Dengan kemenangan yang dihasilkan, Israel menempati peringkat empat klasemen dengan enam poin, kalah selisih gol dari Albania di urutan ketiga.

 

Susunan Pemain

Makedonia: Bogatinov; Sikov, Ristevski, Mojsov, Zuta (Ibraimi 45’ (booked 66’)); Ristovski, Spirovski (booked 53’), Alioski (booked 40’), Hasani (Trajcevski 84’); Nestoroski (Petrovic 68’ (booked 90’+6’)), Pandev

 

Italia: Buffon; Bonucci, Romagnoli, Barzagli; Bonaventura (Parolo 64’ (booked 70’)), Bernardeschi (Sansone 64’), Verratti, De Sciglio, Candreva; Immobile, Belotti (Eder 84’)

Tinggalkan komen