Take a fresh look at your lifestyle.

Portugal Pecundangi Kepulauan Faroe 6-0

0 840

portugalJakartakita.com – Portugal berhasil mempecundangi tim tuan rumah Kepulauan Faroe dengan skor 6-0 dalam pertandingan Grup B kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA yang berlangsung di Stadion Torsvollur, Selasa (11/10/2016) dini hari WIB. Gol-gol tim Selecao das Quinas dihasilkan André Silva (12′, 22′, 37′), Cristiano Ronaldo (65′), João Moutinho (90’+1′), dan João Cancelo (90’+3′).

Kemenangan yang diraih menempatkan Portugal di peringkat kedua klasemen grup dengan enam poin dari tiga laga. Swiss di peringkat pertama dengan sembilan poin, dini hari WIB tadi Swiss mencuri kemenangan 2-1 saat dijamu Andorra di Estadi Nacional d’Andorra. Gol-gol Swiss dicetak Fabian Schär (19′ (pen)) dan Admir Mehmedi (77′), yang hanya bisa dibalas Andorra lewat gol Alexandre Martinez Palau (90′).

Hungaria di peringkat ketiga dengan empat poin, dini hari WIB tadi Hungaria menghasilkan kemenangan 2-0 saat dijamu Latvia di Stadion Skonto berkat gol-gol Adam Gyurcsó (10′) dan Adám Szalai (77′). Kepulauan Faroe dengan empat poin di peringkat empat, Latvia di peringkat lima dengan tiga poin, sedangkan Andorra tanpa poin di urutan enam.

Gol pertama Portugal di Torsvollur dicetak Silva dengan sontekan kaki kanan memanfaatkan umpan terobosan Joao Mario. Lalu 10 menit berselang ia mencetak gol keduanya dalam laga, dengan sundulan terhadap bola rebound hasil tepisan kiper Kepualuan Faroe Gunnar Nielsen akan umpan yang diluncurkan Ricardo Quaresma dari sayap kanan. Hattrick Silva terlengkapi pada menit ke-37, ia mencocor bola rebound tepisan Nielsen terhadap tembakan Joao Cancelo.

Related Posts
1 daripada 7,082

Di babak kedua tiga gol tambahan dihasilkan Portugal. Ronaldo mencetak gol ke-empat Portugal dalam laga saat babak ini berjalan 20 menit lewat tendangan kaki kiri setelah melakukan umpan satu dua dengan Mario.

Pada menit tambahan pertama Moutinho mencetak gol kelima Portugal melalui tembakan dari luar kotak penalti tim tuan rumah. Dua menit berselang, Cancelo menghasilkan gol pamungkas laga dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Gelson Martins.

 

Susunan Pemain

Kepulauan Faroe: Nielsen; Nattestad, Gregersen (booked 59’)(Johan Davidsen 72’), Viljomur Davidsen, Hansen; Hansson, Benjaminsen, Sorensen (Joensen 66’), Vatnhamar; Edmundsson, Olsen (Bartalsstovu 80’)

 

Portugal: Patricio; Fonte (booked 39’), Pepe (booked 60’),  Antunes, Cancelo; Gomes, Carvalho, Mario (Moutinho 81’); Quaresma (Martins 68’), Ronaldo, Silva (Eder 80’)

Tinggalkan komen