Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Go-Jek Siap Antar Jemput Resep Obat Lewat Go-Med

97
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sempat diisukan bangkrut, popularitas Go-jek sebagai aplikasi layanan transportasi malah semakin meningkat. Go-Jek tak henti-hentinya berinovasi demi melayani konsumen dan meningkatkan kesejahteraan para mitranya.

Setelah sukses dengan layanan Go-Ride, Go-Car, Go-Send, Go-Food, Go-Box dan lainnya. Kini Go-Jek kembali meluncurkan layanan terbaru bernama Go-Med.  Layanan ini merupakan bentuk kerja sama GO-JEK Indonesia dengan Apotik Antar sebagai solusi layanan praktis terintegrasi yang memfasilitasi pengguna untuk mendapatkan obat-obatan (Over The Counter dan dengan resep), vitamin, suplemen, dan kebutuhan medis lainnya yang terjamin keasliannya dengan Cepat, Aman dan Nyaman.

Melalui GO-MED, Anda dapat membeli sekaligus menebus obat secara instan dari 1,500 apotek yang terdaftar di dalam Apotik Antar, tanpa biaya pengiriman. Saat ini layanan GO-MED telah hadir di 10 kota; Jabodetabek, Bandung, Bali, Makassar, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Balikpapan.

Bagaimana cara menggunakan GO-MED?

  1. Pilih fitur GO-MED pada aplikasi GO-JEK.
  2. Pilih obat, atau unggah resep dokter Anda untuk menebus obat yang dibutuhkan.
  3. Review pesanan Anda, dan masukkan alamat pengiriman.
  4. GO-JEK driver siap mengambil obat Anda dan mengantarkan langsung ke alamat pengiriman.
foto: istimewa
foto: istimewa

Nah, praktis bukan? Anda tidak perlu antri lama demi mendapatkan obat dari resep dokter. Anda hanya perlu duduk manis sembari menunggu Go-Jek mengantar obat pesanan Anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: