Musim Bola, KASKUS Gelar ‘Live Thread’ dan ‘Tebak Skor’

foto : istimewa

foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai komunitas online terbesar di Indonesia, KASKUS juga menjadi wadah bagi komunitas sepak bola yang terbagi dalam beragam klub nasional maupun internasional, untuk berdiskusi terkait update berita terbaru terkait klub, pemain, pelatih hingga melakukan kegiatan nobar (nonton bareng) pertandingan klub andalannya.

Memasuki euforia musim pertandingan Liga Primer Inggris yang telah dimulai pada 13 Agustus lalu, KASKUS turut meramaikan pertandingan dengan menghadirkan Live Thread dan “Tebak Skor” (http://kask.us/ihRv7) yang bisa diikuti oleh seluruh Kaskuser.

Live Thread dan “Tebak Skor” Liga Inggris akan dilaksanakan selama musim pertandingan 2016/2017 berlangsung, dimana akan ada 380 pertandingan dari 20 tim andalan Inggris.

“Kompetisi sepak bola sebagai salah satu olahraga favorit, selalu disambut dengan antusias oleh para fansnya, terlebih saat memasuki musim pertandingan seperti Liga Primer Inggris. Program Live Thread dan “Tebak Skor” merupakan cara kami untuk menghadirkan report pertandingan yang berlangsung secara Live, sehingga Kaskuser yang tidak bisa menonton secara langsung masih bisa mengikuti update pertandingan melalui thread kami. Tidak hanya itu, melalui “Tebak Skor” juga kami harapkan Kaskuser bisa turut berpartisipasi dalam meramaikan pertandingan dengan kegiatan yang positif dengan imbalan hadiah-hadiah menarik,” terang Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (11/10/2016).

Dijelaskan, Kaskuser bisa berpartisipasi dalam “Tebak Skor” dengan mengakses microsite khusus ligainggris.kaskus.co.id. Adapun “Tebak Skor” bisa diikuti oleh Kaskuser dengan ketentuan hanya bisa menebak 1 (satu) kali setiap pertandingan, tebak skor baru dibuka 7 (tujuh) hari sebelum pertandingan dimulai dan ditutup saat kick off pertandingan.

Kaskuser yang ikut tebak skor akan mendapatkan 1 poin dan tambahan poin jika tebakannya benar dan tepat.  Setiap bulannya akan ada 5 (lima) Kaskuser yang tercepat dan paling tepat dalam melakukan “Tebak Skor” yang akan mendapatkan masing-masing saldo BranKas sebesar Rp 500.000,-.

Nantinya akan dipilih 10 pemenang utama “Tebak Skor” yang berkesempatan mendapatkan hadiah seperti mobil, motor, kamera, handphone, bluetooth speaker dan lainnya.

Tidak hanya Live Thread dan “Tebak Skor”, KASKUS juga menghadirkan KasQuiz (KASKUS Quiz) dengan ragam tema seputar Sepak Bola yang dilaksanakan setiap dua bulan selama masa pertandingan dengan hadiah Rp 300.000,-.

Asal tahu saja, komunitas bola yang ada di KASKUS antara lain; Aremania KASKUS, Sriwijaya FC KASKUS, Manchester United KASKUS, Arsenal KASKUS Fans Club, Liverpool Forum KASKUS, dan lainnya.

 

 

Comments

comments




0 thoughts on “Musim Bola, KASKUS Gelar ‘Live Thread’ dan ‘Tebak Skor’”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire