Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persib Tundukkan BFC, Semen Padang Raih Kemenangan Atas Perseru

42

iscJakartakita.com – Persib Bandung berhasil menundukkan tamunya Bhayangkara FC dengan skor 2-1 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (12/10/2016).

Persib sempat tertinggal terlebih dahulu dalam pertandingan ini, setelah striker BFC Ilham Udin Armaiyn mencetak gol pada menit ke-70 lewat tendangan kaki kiri yang bersarang di pojok kiri bawah gawang Persib yang dikawal kiper M Natshir.

Persib lalu menyamakan kedudukan lewat gol Zulham Zamrun pada menit ke-81. Zulham menyarangkan bola ke gawang BFC dengan tandukan terhadap umpan lambung Robertino Pugliara dari sayap kanan. Lalu pada menit ke-87 Vladimir Vujovic membawa tim Maung Bandung unggul lewat gol dari titik putih. Persib mendapat penalti setelah Lee Yoo-Joon melakukan handsball di kotak penalti BFC.

Dengan kemenangan yang diraih, Persib kini menempati peringkat sembilan dengan 33 poin dari 22 laga. BFC yang gagal meraih poin di Stadion Wibawa Mukti tertahan di urutan empat dengan 39 poin.

Sementara itu dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang, pada Rabu, tim tuan rumah Semen Padang meraih kemenangan 2-0 atas Perseru Serui. Gol pertama Semen Padang dihasilkan Cassio Fransisco pada menit kedelapan dengan tandukan terhadap sepak pojok Irsyad Maulana.

Sedangkan gol kedua dicetak Marcel Sacramento pada menit ke-89 lewat sundulan terhadap tendangan bebas Novan Setya Sasongko. Gol ini membawa Marcel menempati daftar top skor ISC A dengan 14 gol bersama striker Madura United Pablo Rodrigues.

Hasil kemenangan di Stadion H Agus Salim membawa Semen Padang menempati peringkat enam klasemen dengan 35 poin dari 23 laga. Perseru yang kalah bertengger di peringkat 11 dengan 29 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: