Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land Hadirkan Klaska Residence, Apartemen Seharga Rp400 Jutaan di Surabaya

56
foto ; dok. Sinar Mas Land
foto ; dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang Sinar Mas Land, melalui BSD City menghadirkan Klaska Residence, apartemen yang merupakan bagian dari area mixed-use development seluas 3,1 Ha di CBD Surabaya.

Mengusung desain bernuansa mewah dan eksklusif, Klaska Residence memberikan kesan elegan bak hotel bintang lima namun dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat.

“Klaska Residence merupakan Inovasi Sinar Mas Land untuk menyediakan produk properti berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat di Surabaya. Dengan budget 400 jutaan, masyarakat dapat menikmati hunian apartemen eksklusif dengan desain bergaya hidup modern. Klaska dapat memenuhi kebutuhan berbagai selera pasar, terutama masyarakat dan keluarga muda yang membutuhkan hunian dengan harga yang ramah dengan beragam fasilitas mewah dan modern,” terang Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, keberadaan Klaska Residence dengan harga 400 jutaan membuat semua orang kini bisa tinggal dan merasakan kenikmatan gaya hidup modern di Surabaya. Selain itu, Klaska Residence akan menjadi sebuah investasi yang menarik, terutama untuk mereka yang mencari hunian berkualitas di Kota Surabaya.

“Pada tahap pertama pengembangan, Sinar Mas Land akan membangun tiga tower yaitu tower Azure, Orenji, danBianco yang ditargetkan untuk serah terimanya pada tahun 2020 dengan desain interior mewah dilapisi fullmarmer. Klaska memiliki area komersil seluas 12.000 m2 di lantai ground dengan semi-outdoor space yang cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga dan kolega, dilengkapi juga dengan deretan kafe, resto, salon, dan berbagai store lain yang siap untuk memenuhi kebutuhan para penghuninya,” tutur Ishak.

Klaska Residence yang ada di Surabaya, Jawa Timur termasuk kedalam program ‘Price Amnesty’ Sinar Mas Land. Program tersebut merupakan program akhir tahun yang diadakan mulai pada tanggal 10 Oktober 2016 hingga 31 Desember 2016.

Adapun proyek ini berlokasi di Jalan Jagir Wonokromo, sehingga memiliki akses yang mudah ke area retail, bisnis, dan lifestyle. Selain ditunjang kemudahan akses, apartemen ini juga berada di lokasi strategis, hanya berjarak 10 menit dari jantung Kota Surabaya, fasilitas pendidikan, dan rumah sakit dimana hal ini menjadinilai lebih untuk hunian apartemen terbaik di Kota Surabaya yang merupakan kota terbesar kedua di Indonesia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: