Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persela Taklukkan Bali United 3-0

49

iscJakartakita.com – Persela Lamongan sukses menaklukkan tim tamu Bali United dengan skor 3-0 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (13/10/2016) malam WIB. Gol-gol tim Laskar Joko Tingkir dicetak Ivan Carlos (25’), Hedipo Gustavo (38’), dan Saddil Ramdani (90’+2’).

Kemenangan yang diraih membawa Persela tak lagi menempati posisi juru kunci. Tim asuhan pelatih Aji Santoso ini naik ke peringkat 16 dengan 20 poin dari 23 laga. Bali United yang gagal meraih poin di urutan 12 tetap dengan 27 poin.

Carlos membawa Persela unggul setelah ia mencetak gol dengan sebuah sepakan usai lolos dari kawalan bek Bali United, Ahn Byung-Keon. Asis gol ini diciptakan Zainal Arifin.

Pada menit ke-36, Persela memperoleh penalti setelah Carlos dilanggar di kotak penalti lawan oleh pemain Bali United. Gustavo maju sebagai eksekutor dan sempat menjalankan tugasnya dengan baik.

Namun eksekusi penalti harus diulang karena ada salah satu pemain Bali United masuk ke kotak penalti sebelum bola ditendang. Saat penalti diulang, tembakan Gustavo mampu digagalkan penjaga gawang Bali United Dicky Indrayana

Semenit berselang, Gustavo mampu membayar kegagalannya mencetak gol dari titik putih. Ia menggandakan keunggulan Persela dengan menjebol gawang Bali United melalui sepakan keras mendatar dari luar kotak penalti.

Mendekati akhir laga, satu gol tambahan dihasilkan Persela. Saddil mencatatkan namanya di papan skor setelah mampu melewati hadangan Dicky dan menceploskan bola ke gawang yang telah kosong, memaksimalkan umpan terobosan Tamsil Sijaya.

 

Susunan Pemain

Persela Lamongan: Dwi; Samsul, Eduardo, Aang, Taufiq; Hyun-Yeon (Agung 70’), Gustavo (Victor 78’), Zainal (Tamsil 61’); Dendi (kk 63’), Carlos (kk 30’), Saddil

 

Bali United: Dicky; Ricky, Abdul, Byung-Keon, Miftahul; Fadil, Knezevic (kk 55’), Syakir (Sukadana 40’), Alsan (kk 33’); Heffernan (Yabes 45’), Vidakovic

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: