Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Toko Online Hargadunia.com Bidik Market Pengguna Produk Impor

92
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Satu lagi pemain e-commerce hadir dan meramaikan pasar Indonesia, seiring semakin pesatnya perkembangan pengguna internet di Indonesia.

Brand baru tersebut adalah Hargadunia.com, yang baru-baru ini memperkenalkan dirinya sebagai portal belanja online luar negeri yang memiliki konsep unik, yaitu menyediakan jasa pembelian untuk produk-produk dari online store/toko online luar negeri yang meluncurkan produk impor dengan harga termurah.

Taufik Darmawan, Manajer Marketing Hargadunia.com mengatakan, Hargadunia.com siap bersaing dengan pemain di industri e-commerce lainnya, karena memiliki berbagai fitur unggulan dan beragam kelebihan yang dimiliki.

Keunggulan Hargadunia.com

Hargadunia.com menjual berbagai macam produk dari negara Amerika/USA yang menyediakan lebih dari jutaan produk.

Seluruh produk yang ada dalam Hargadunia.com berasal dari Amazon, Ebay, Bestbuy, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target, Shopbop, Walmart, Lego, dan lainnya.

Keunikan yang dimiliki oleh Hargadunia.com tersebut, merupakan hal yang disukai oleh konsumen Indonesia. Ditambah lagi, karena pengiriman produk hanya memakan waktu 12 sampai 21 hari kerja, serta dengan biaya yang terjangkau dibandingkan jika konsumen membeli langsung dari Amazon, yakni hanya dengan biaya sebesar Rp.13.700.

“Dibandingkan dengan pengiriman produk dari luar negeri yang biasanya dapat memakan waktu lebih dari satu bulan dan tambahan biaya pengiriman serta pajak, yang biayanya tidak murah, bahkan dapat mencapai 100% dari harga produk itu sendiri,” terang Taufik, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Hargadunia.com, sambung dia, adalah produk yang dibeli oleh konsumen dijamin aman sampai tujuan.

e-CommerceFitur Unggulan dari Hargadunia.com

Hargadunia.com juga menyediakan fitur gratis biaya pengiriman apabila produk dikirim dari USA ke Indonesia.

Adapun produk-produk yang ditawarkan oleh Hargadunia.com meliputi; produk otomotif, kecantikan, kesehatan, vitamin, alat rumah tangga, buku, pakaian, mainan anak, sepatu, kindle, perlengkapan olahraga, outdoors, serta alat-alat elektronik.

Sementara itu, merek yang terdapat di Hargadunia.com beragam macamnya, seperti: Nike, Adidas, Tommy Hilfinger, Michael Kors, Tumi, Kate-Spade, Ovomaltine, Mane n Tail, Zippo, Nature Made, Kirkland, iPhone, iPad, Samsung, Blackberry, Asus, LG, Kate Spade, Panasonic, Sony, Motorolla, Philips.

Lebih lanjut dijelaskan, produk yang dimiliki oleh Hargadunia.com memiliki kualitas yang terbaik dan termurah di dunia, karena produk-produk yang ditawarkan merupakan produk yang dijual di Amazon, eBay, dan toko online besar dari luar negeri lainnya

“Dengan fitur Instant Order, konsumen hanya perlu memasukkan link produk yang ada di Amazon atau eBay untuk melihat total harga, termasuk pengiriman dan biaya lainnya, lalu dilanjutkan dengan pembayaran dengan mudah,” jelas Taufik.

Ditambahkan, fitur lain adalah fitur Incentive, dimana siapa saja dapat mendapatkan komisi hanya dengan memasukkan link produk dari toko online luar negeri. Ketika ada yang membeli dari link tersebut, maka komisi akan diberikan kepada yang memberikan link.

Rencana selanjutnya, lanjut dia, Hargadunia.com akan bekerjasama dengan online store/toko online luar negeri di Australia, Jepang, Korea, United Kingdom, dan Eropa. Bahkan, Hargadunia.com juga akan membuka cabang di negara Asia Tenggara seperti Kamboja, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

“Dari launching event yang diselenggarakan ini, diharapkan memicu keberhasilan pemasaran Hargadunia.com dan senantiasa selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen khususnya di Indonesia,” tandas dia.

 

2 Comments
  1. Budy says

    Sudah order Casing Lego promo di Hargadunia.com, dibilang proses order delivery sampai 2 bulan. Tapi lewat 2 bulan tidak ada update nya, di email ke order@hargadunia.com, info@hargadunia.com & laela@hargadunia.com tidak di gubris, tidak di balas sampai berminggu2 lebih.
    Akhirnya setelah waktu yang lama, muncul info dari harga dunia memberi info barang yang di beli tidak ada, mau diganti yang lain atau mau di refund uang nya… jawaban basi yang biasa di keluarkan tanpa dosa, tanpa beban… Saat minta ditransfer, dibilang finance tidak masuk dll.. Hargadunia.com sangat profesional ! hati-hati bertransaksi di e-commerce ini. Hanya jual Katalog tanpa tahu barang ada atau tidak…
    Modal dengkul…

    1. Hargadunia Review says

      Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perlu kami jelaskan disini bahwa mengenai harga dan ketersediaan product tergantung pada seller di Amazon.com

      Mengenai informasi yang telat kami update, dikarenakan kamipun tidak mendapat informasi yang pasti dari pihak seller. Setelah kami claim ke seller, baru mendapatkan informasi bahwa barang sudah tidak tersedia dan seller membayar refund ke kami. Memang ada keterlambatan dari kami dalam menjawab pertanyaan dikarenakan menunggu dari seller Amazon.com. Untuk itu kami mohon maaf atas keterlambatan jawaban tersebut.

      Sebagai lanjutannya kamipun memberikan 2 pilihan kepada Anda, yaitu
      – apakah product yang sama ingin ditukar dengan warna lain, atau
      – pengembalian dana (refund)

      Sesuai kesepakatan, Anda memilih option ke 2 yaitu refund yang akan kami transfer ke rekening anda dimana Anda meminta kami mengecek mutasi pada saat Anda melakukan pembayaran kepada kami, namun setelah kami cek yang tampil hanyalah nama & nominal saja (tanpa no.rekening). Kami sudah tanyakan ke pihak bank terkait, dimana memang tidak mudah untuk mengetahui no. rekening dan bank tidak bisa memberikan no.rekening nasabah lain.

      Setelah itu beberapa kali kami meminta no.rekening Anda tapi tidak dapat Anda berikan. Akhirnya pimpinan kami Bpk.Antonius Suryanto ikut andil dalam menyelesaikan masalah ini dan berhasil mendapatkan no rekening Anda. Refund sudah kami berikan beserta voucher Rp 50ribu tanpa min pembelian dan juga tunai sebesar Rp 50ribu sebagai permintaan maaf kami untuk masalah komunikasi ini.

      Kami harap penjelasan ini dapat menjelaskan masalah ini.

      Terima kasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: