Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Curi Kemenangan 3-2 di Kandang Leganes, Sevilla Puncaki La Liga

51

sevillaJakartakita.com – Sevilla sukses mencuri kemenangna 3-2 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di kandang Leganes, Estadio Butarque, Sabtu (15/10/2016). Gol-gol Sevilla dicetak Franco Vázquez (25′), Samir Nasri (58′), dan Pablo Sarabia (85′), sedangkan gol-gol Leganes dihasilkan David Timor (67’) dan Alexander Szymanowski (69′).

Dengan keberhasilan meraup poin penuh, Sevilla kini memuncaki klasemen La Liga dengan 17 poin dari delapan laga. Leganes yang kalah di kandang sendiri tertahan di urutan 12 dengan sembilan poin.

Vazquez membawa Sevilla unggul di babak pertama dengan sundulan terhadap umpan silang Luciano Vietto. Lalu di babak kedua Nasri menggandakan keunggulan Los Nervionenses dengan sontekan kaki kiri menyambar bola rebound hasil tendangannya sendiri yang sempat ditepis kiper Jon Ander Serantes.

Tertinggal dua gol tak menyurutkan semangat juang anak-anak Leganes, mereka dapat menghasilkan dua gol cepat untuk menyamakan kedudukan. Timor menjebol gawang Sevilla yang dikawal kiper Sergio Rico dengan tembakan dari luar kotak penalti, sedangkan Szymanowski mencetak gol penyeimbang dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan Ruben Perez.

Saat laga tampak hendak berakhir dengan hasil imbang, Sarabia menorehkan gol penentu kemenangan Sevilla. Gol dicetak dengan tembakan dari luar kotak penalti Leganes, yang menghujam masuk ke pojok kiri atas gawang.

 

Susunan Pemain

Leganes: Ander Serantes; Mantovani, Medjani, Diego Rico, Diaz; Perez, Timor (booked 86’), Szymanowski; Ramos (Machis 78’), Luciano (Kone 55’), Gabriel (booked 45’)(Ibanez 67’)

 

Sevilla: Sergio Rico; Iborra (booked 81’)(Ganso 81’), Pareja, Mariano, Escudero; N’Zonzi, Vazquez (booked 34’)(Mercado 65’), Vitolo (booked 45’), Nasri; Ben Yedder (Sarabia 72’), Vietto (booked 38’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: