Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gresik United Kalahkan Borneo FC 2-1

38

iscJakartakita.com – Persegres Gresik United berhasil mengalahkan tamunya Pusamania Borneo FC dengan skor 2-1 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Tri Dharma, Minggu (16/10/2016).

Gresik United membuka keunggulan lewat gol Ghozali Siregar pada menit ke-14. Gol dicetak Ghozali dengan sepakan kaki kanan setelah menerima operan Patrick da Silva di kotak penalti Borneo FC.

Pada menit ke-40, Borneo FC dapat menyamakan kedudukan. Pedro Javier membobol gawang Gresik United dengan sundulan terhadap sepak pojok yang diluncurkan Zulkifli Syukur.

Tiga menit berselang, yaitu pada menit ke-43, Patrick membawa tim tuan rumah kembali unggul. Gol dihasilkannya dengan tandukan terhadap tendangan bebas Oh In-Kyun dari sayap kanan.

Di babak kedua tidak ada gol tambahan yang tercipta meski kedua tim saling serang. Keunggulan Gresik United bertahan menjadi kemenangan.

Kemenangan yang didapat membawa Gresik United yang bertengger di urutan 15 kini mengoleksi 25 poin dari 24 laga. Borneo FC yang menderita kekalahan di Gresik harus puas tertahan di urutan tujuh dengan 33 poin dari 23 laga.

 

Susunan Pemain

Persegres Gresik United: Dimas; Roni, Rifqi, Faris (Rival 90’), Sigit; Jusmadi (Agus 68’), In-Kyun (kk 45’), Sidik; Ghozali, Rudi (Giron 56’ (kk 80’)), Patrick

 

Pusamania Borneo FC: Dian; Diego, Zulkifli (Ricky 70’ (kk 78’)), Noureddine, Leonard (Firly 45’); Jefri (kk 31’)(Gavin 88’), Ponaryo (kk 82’), Flavio (kk 50’), Terens; Lerby, Pedro

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: