Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Gasak Betis 6-1

46

madridJakartakita.com – Real Madrid sukses menggasak Real Betis dengan skor 6-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Manuel Ruiz de Lopera, Minggu (16/10/2016) dini hari WIB. Gol-gol Los Merengues dicetak Raphaël Varane (4′), Karim Benzema (31′), Marcelo (39′), Isco (45′, 62′), dan Cristiano Ronaldo (78′). Sedangkan gol Betis dihasilkan Alvaro Cejudo (55′).

Raupan poin penuh membawa Madrid menempati peringkat kedua klasemen dengan 18 poin dari delapan laga, hanya kalah selisih gol dari Atletico Madrid yang memuncaki klasemen. Sevilla jadi tergeser ke peringkat tiga, Barcelona ke peringkat empat. Betis yang mengalami kekalahan telak di kandang sendiri di urutan 15 tetap dengan delapan poin.

Varane membawa Madrid unggul cepat lewat gol sundulan memanfaatkan tendangan bebas Toni Kroos dari sayap kiri. Benzema lalu menggandakan keunggulan Madrid dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan Kroos.

Pada menit ke-39 Marcelo menjebol gawang Granada dengan tendangan kaki kiri, menyambar bola yang melambung setelah tembakan Benzema mengenai pemain lawan. Lalu mendekati akhir babak pertama, Isco mencetak gol ke-empat Madrid dengan mencocor bola yang digulirkan Pepe di mulut gawang Granada dalam sebuah serangan balik.

Pada menit ke-62 Isco kembali menjebol gawang Granada, kali ini lewat tendangan kaki kanan yang bersarang di pojok kiri atas gawang. Sekitar seperempat jam setelah itu Ronaldo mencetak gol pamungkas laga dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Alvaro Morata.

 

Susunan Pemain

Real Betis: Adan; Pezzella (booked 49’), Mandi, Durmisi, Piccini; Petros (booked 90’+1’), Martin (Ceballos 67’), Brasanac (Zozulya 45’ (booked 77’)); Alegria (Cejudo 46’ (booked 64’)), Castro, Joaquin

 

Real Madrid: Navas; Varane, Pep, Marcelo, Carvajal; Kroos, Isco (booked 43’), Kovacic (Vazquez 65’); Benzema (Morata 75’), Ronaldo, Bale (Asensio 79’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: