Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Messi Kembali, Barcelona Gilas La Coruna 4-0

62

messiJakartakita.com – Kembalinya Lionel Messi beraksi di lapangan rumput setelah sempat mengalami cedera membawa Barcelona menggilas tamunya Deportivo La Coruna dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Sabtu (15/10/2016).

Messi yang masuk ke lapangan pada menit ke-55 menggantikan Sergio Busquets menyumbang gol ke-empat Barcelona hanya tiga menit setelah merumput (58’). Gol dicetak dengan tendangan kaki kiri menuntaskan umpan akurat Neymar.

Beberapa menit setelah gol Messi terjadi, yaitu pada menit ke-65, bek kanan La Coruna Laureano Sanabria menerima kartu merah karena melanggar dengan kasar Neymar.

Sebelumnya Rafinha mengawali keunggulan Blaugrana dengan dua gol (21′, 36′). Gol pertama dicetak melalui sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan Luis Suarez. Sedangkan gol kedua dihasilkan lewat sontekan kaki kanan terhadap bola rebound hasil tangkisan kiper La Coruna German Lux atas sundulan Gerard Pique yang menyambar tendangan bebas Neymar dari sayap kanan.

Gol ketiga Barcelona kemudian dihasilkan Suárez (43′), dengan tendangan kaki kiri memanfaatkan umpan Neymar.

Dengan kemenangan telak yang diraih, Barcelona menempati peringkat dua klasemen La Liga dengan 16 poin, satu poin di bawah Sevilla. La Coruna yang terjengkang di Camp Nou harus puas bertengger di 14 dengan tetap mengoleksi delapan poin.

 

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Pique, Mathieu, Mascherano; Busquets (Messi 55’ (booked 90’), Rakitic, Digne, Rafinha (Denis Suarez 68’); Luis Suarez (Alcacer 45’), Neymar, Turan

 

Deportivo La Coruna: Lux; Sidnei (Arribas 29’), Redal, Navarro, Laure (dismissed 65’); Guilherme, Mosquera (booked 52’), Gama (Luisinho 63’), Borges; Andone (59’), Colak (Babel 56’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: