Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Austin Dua Gol, Southampton Kalahkan Burnley 3-1

44

austinJakartakita.com – Charlie Austin menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-1 yang diraih Southampton atas tamunya Burnley dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion St Mary’s, Minggu (16/10/2016).

Gol pertama dicetak Austin pada menit ke-52, lewat sontekan kaki kanan memanfaatkan kemelut di kotak penalti Burnley. Lalu gol kedua dari titik putih pada menit ke-66, setelah wasit memberikan penalti kepada Southampton karena  Sam McQueen dijatuhkan Johann Berg Gudmundsson di kotak penalti Burnley.

Di antara dua gol Austin, Nathan Redmond mencetak gol kedua Southampton dalam laga, pada menit ke-60. Gol dihasilkannya dengan tendangan kaki kanan menyambar sepak pojok yang diluncurkan Steven Davis.

Pada menit ke-72 Burnley dapat memperkecil ketertinggalan lewat penalti Sam Vokes. Tendangan 12 pas didapat Burnley setelah Ben Mee dilanggar Dusan Tadic di kotak penalti Southampton.

Keunggulan 3-1 Southampton bertahan sampai akhir pertandingan, dengan tambahan tiga poin Southampton kini menempati peringkat delapan klasemen dengan 12 poin dari delapan laga. Burnley yang kalah tertahan di urutan 14 dengan tujuh poin.

watfordSementara itu dalam pertandingan Liga Inggris lainnya yang berlangsung Minggu, Watford dapat mencuri kemenangan tipis 1-0 di kandang Middlesbrough, Stadion Riverside. Gol penentu kemenangan Watford dicetak José Holebas pada menit ke-54 lewat tembakan dari luar kotak penalti Boro.

Kemenangan yang diraih menempatkan Watford di peringkat 10 dengan 11 poin dari delapan laga. Boro yang tumbang di kandang sendiri di peringkat 17 dengan enam poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: