Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Deretan Artis Tim Sukses Para Bakal Calon Gubernur DKI

67

Artis

Jakartakita.com – Memasang para artis untuk dijadikan ‘magnet’ yang dapat mendulang suara di ajang pemilihan baik tingkat nasional maupun daerah adalah bukan hal baru. Begitupun dalam ajang Pilkada DKI Jakarta 2017 ini.

Sejumlah artis diketahui masuk dalam tim pemenangan pasangan calon di Pilkada DKI Jakarta seperti Sophia Latjuba yang menjadi bagian tim pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dengan Djarot Syaiful Hidayat. Olla Ramlan yang didaulat jadi  tim sukses pasangan Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno. Dan Jane Shalimar yang mantap dukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylvia Murni.

Tentu saja para artis yang digandeng para bakal calon gubernur itu tidak hanya sebagai pemanis. Mereka juga punya pemikiran kritis untuk para calon yang didukungnya.

Seperti Sophia Latjuba, bagi wanita 46 tahun itu, Ahok adalah seorang pemimpin yang sangat memperdulikan rakyatnya. Hal itu terbukti dari salah satu program yang sudah berjalan, yakni Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

Sebagai salah satu jubir tim sukses Ahok, Sophia Latjuba pun optimistis bahwa program RPTRA ini akan mendukung kesejahteraan masyarakat dan juga membantu memperbaiki kehidupan warga Jakarta untuk menjadi lebih baik.

Tentang mengapa Olla Ramlan digandeng tim sukses pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Usai menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Al Barkah, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2016), Sandi menegaskan, keputusannya untuk mengajak Olla Ramlan itu bukan karena popularitasnya, melainkan karena dinilai sebagai orang yang sukses dibidang ekonomi kreatif. Ia berharap Olla dapat membagai pengalamannya kepada warga Jakarta.

Lain lagi dengan Jane Shalimar, meski dirinya menampik kehadiran  public figure  mempunyai pengaruh signifikan dalam pilkada. Namun dirinya memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur-wakil gubernur, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, dalam pemilihan kepala daerah DKI 2017. Bentuk dukungannya itu direalisasikannya dengan bergabung menjadi anggota relawan Barisan Teman Agus-Sylvi (BATAS), yang dideklarasikan hari ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: