Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

GraPARI Telkomsel Kini Hadir di Mall Margo City Depok

62
foto : dok. Telkomsel
foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com – Walikota Depok, Idris Abdul Somad (Berbatik Biru) dan Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi (sedang menunjuk) bersama jajaran Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar secara simbolis meresmikan beroperasi GraPARI Margo City Depok, Minggu (17/10).

GraPARI yang terletak di Lantai 1 Mall Margo City Depok ini dihadirkan Telkomsel guna mendorong percepatan dan adopsi layanan digital Telkomsel khususnya melalui penetrasi jaringan 4G LTE Telkomsel yang sudah melayani sebagian besar populasi di wilayah kota Depok.

“Berdasarkan data transaksi layanan di sejumlah GraPARI yang ada sudah beroperasi sebelumnya di wilayah kota Depok dan sekitarnya, permohonan migrasi/upgrade kartu uSIM 4G LTE Telkomsel oleh pelanggan menjadi layanan yang paling diminati. GraPARI Mall Margo City sendiri, sejak soft launch di bulan April 2016 lalu ini telah melayani 30% dari total transaksi layanan migrasi/upgrade uSIM 4G LTE pelanggan yang berada di di wilayah kota Depok” ujar Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (17/10).

Dijelaskan, untuk kota Depok sendiri, layanan 4G LTE Telkomsel sudah tersebar di sejumlah titik populasi di tiap Kecamatan dengan dukungan sekitar 121 BTS eNode B 4G LTE, di mana 5 BTS di antaranya sudah melayani lingkungan Mall Margo City dan sekitarnya.

Sejak awal tahun ini, lanjut dia, utilisasi dan pengguna jaringan 4G LTE Telkomsel di kota Depok tertinggi dikontribusi dari wilayah Kecamatan Beji. Respon positif pelanggan terhadap layanan tersebut terlihat dari sekitar 61 ribu pelanggan yang sudah melakukan proses migrasi/upgrade kartu uSIM 4G LTE di seluruh titik layanan GraAPARI di wilayah kota Depok.

Venusiana menambahkan, Telkomsel meyakini kehadiran titik layanan GraPARI tidak lagi sebatas hanya untuk menangani masalah atau keluhan pelanggan, namun juga sudah menjadi salah satu channel utama untuk mendorong penguatan ekosistem digital khususnya pemanfaatan layanan 4G LTE Telkomsel.

“Melalui GraPARI yang menghadirkan layanan menyeluruh, maka ekosistem DNA (Device-Network-Application) yang sedang didorong Telkomsel akan semakin matang,” terangnya.

Dalam masa promo, Telkomsel juga menawarkan kemudahan migrasi/upgrade 4G LTE Telkomsel tanpa harus ganti nomor dengan bonus kuota data jaringan 4G LTE sebesar 10 GB untuk setiap pelanggan yang melakukan migrasi/upgrade uSIM 4G LTE Telkomsel di GraPARI.

Promo ini juga berlaku untuk pelanggan yang melakukan layanan upgrade uSIM 4G LTE dengan cara memanfaatkan layanan antar langsung ke lokasi pelanggan dengan cara melakukan registrasi secara online. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui http://www.telkomsel.com/4g-lte.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: