Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Torino Tundukkan Tuan Rumah Palermo 4-1

61

torinoJakartakita.com – Torino FC secara gemilang mampu menundukkan tim tuan rumah Palermo dengan skor 4-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Renzo Barbera, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB.

Palermo sebetulnya dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol cepat Ivaylo Chochev (5′), yang dicetak melalui sundulan terhadap umpan silang Alessandro Diamanti dari sayap kanan. Kiper Torino Joe Hart tak berdaya melihat bola masuk ke gawang yang dikawalnya.

Adem Ljajic lalu mencetak gol penyama kedudukan (25’) dengan tembakan dari luar kotak penalti Palermo. Ljajic kembali membobol gawang tim tuan rumah saat babak pertama tersisa lima menit (40’), kali ini lewat tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti Palermo.

Mendekati akhir babak pertama (45’+1’), Marco Benassi menambah keunggulan Torino dengan gol yang dicetak melalui sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan Daniele Baselli.

Saat babak kedua berjalan lima menit (50’), giliran Baselli mencatatkan namanya di papan skor setelah ia mencocor bola rebound tendangan Iago Falque yang sempat diblok kiper Palermo Josip Posavec. Di sisa waktu tak ada gol tambahan tercipta, sehingga keunggulan 4-1 Torino bertahan menjadi skor akhir pertandingan.

Kemenangan yang diraih membawa Il Toro naik ke peringkat empat klasemen Serie A dengan 14 poin dari delapan laga. Palermo yang kalah di kandang sendiri tertahan di urutan 18 dengan enam poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: