Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juventus dan Sevilla Raih Kemenangan Tipis di Kandang Lawan

59

cuadradoJakartakita.com – Juventus dan Sevilla sama-sama meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang lawan dalam pertandingan matchday ketiga Grup H Liga Champions yang berlangsung Rabu (19/10/2016) dini hari WIB.

Juventus dapat mengalahkan tim tuan rumah Olympique Lyon dalam laga di Stade des Lumières berkat gol Juan Cuadrado (76′), yang dihasilkan lewat tendangan keras menggunakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Kemenangan tipis merupakan hasil maksimal bagi Juventus, karena La Vecchia Signora bermain 10 pemain sejak menit ke-54 akibat Mario Lemina menerima kartu merah dari kartu kuning kedua akibat melanggar Nabil Fekir.

sevillaSementara itu Sevilla menundukkan tim tuan rumah Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir berkat gol Samir Nasri (37’). Pemain pinjaman dari Manchester City ini mencocor umpan Mariano dari sayap kanan masuk ke gawang Zagreb dengan sontekan kaki kiri.

Kemenangan membawa Sevilla bertengger di peringkat dua klasemen dengan tujuh poin, hanya kalah selisih gol dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Lyon di urutan tiga dengan tiga poin, Zagreb tanpa poin di urutan empat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: