Take a fresh look at your lifestyle.

Leicester Tundukkan FC Copenhagen, Porto Menang di Kandang Brugge

0 757

leicesterJakartakita.com – Leicester City menundukkan tim tamu FC Copenhagen dengan skor 1-0 dalam laga matchday ketiga Grup G Liga Champions yang berlangsung di Stadion King Power, Rabu (19/10/2016) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan The Foxes dalam pertandingan ini dicetak Riyad Mahrez (40’) dengan sontekan kaki kiri memanfaatkan umpan sundulan Islam Slimani.

Kemenangan yang diraih membawa Leicester tetap sempurna setelah menjalani tiga pertandingan grup, kini dengan sembilan poin memuncaki klasemen. FC Copenhagen bertengger di posisi kedua dengan empat poin.

Related Posts
1 daripada 3,595

FC Porto menempati peringkat ketiga dengan empat poin, kalah selisih gol dari FC Copenhagen, usai menundukkan tim tuan rumah Club Brugge 2-1 dalam pertandingan Grup G lainnya dini hari WIB tadi.

portoPenalti Andre Silva di penghujung laga (90’+2’) menjadi penentu kemenangan Porto di Stadion Jan Breydel. Penalti didapat Porto setelah Jesús Manuel Corona dijatuhkan Claudemir di kotak penalti Brugge.

Sebelum gol Silva tercipta, kedudukan imbang satu sama. Brugge unggul lewat gol Jelle Vossen (12’) yang dicetak melalui tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan Ruud Vormer. Porto lalu menyamakan kedudukan lewat tembakan Miguel Layun dari luar kotak penalti Brugge (68′).

Brugge yang kalah dari Porto tanpa poin dari tiga laga grup yang telah dijalani, bertengger diperingkat empat.

Tinggalkan komen