Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Point Blank Mobile Resmi Hadir di Indonesia

652
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – True Digital Plus Indonesia resmi mengumumkan peluncuran game Point Blank (PB) di Indonesia.

Para “Troopers”, sebutan untuk pemain Point Blank dapat mengunduh pada perangkat mobile baik pengguna Android dan iOS.

Tak sendirian, True Digital Plus menggendeng MOL dan Indosat Ooredoo melalui Cipika Play, sebagai mitra untuk pembayaran dan pemasaran game ini di Indonesia.

Sebagai informasi, game Point Blank sebelumnya merupakan game shooter yang digunakan di PC dimana rilis pertamanya sekitar 2017. Game ini bercerita tentang konflik antara dua kubu, yaitu kelompok pemberontak yang menamakan dirinya Free Rebel, dan divisi penjaga keamanan bentukan pemerintah yang dinamakan CT-Force.

“Kami ingin memenuhi kebutuhan gamers di Indonesia akan permainan mobile berkualitas tinggi. Kami optimis dengan hadirnya Point Blank Mobile di Indonesia akan membawa sejarah baru untuk kemajuan dunia game dan e-sport di tanah air,” ujar Sofian Martineau, Country Director True Digital Plus Indonesia saat peluncuran di Gedung Indosat KPPI, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2016).

Sofian berharap, para developer Indonesia bisa terinspirasi dengan hadirnya Point Blank Mobile untuk membuat game dan konten kreatif berkualitas tinggi untuk dapat di ekspor ke mancanegara.

Point Blank sendiri merupakan franchise yang dikembangkan oleh Zepetto, game developer dari Korea Selatan.

Point Blank di Indonesia memiliki tempat tersendiri di hati para gamers, terbukti dengan rata-rata traffic yang mencapai 6 juta pemain setiap bulannya.

Untuk menghadirkan pengalaman bermain terbaik, True Digital Plus dan Zepetto memberikan komitmen penuh untuk membangun cheating-free platform.

Adapun game ini telah disesuaikan dengan karakter pengguna mobile di Indonesia. Dimana biasanya mereka saat bermain game sambil menunggu antrian atau disela-sela obrolan. Bagusnya lagi, game ini hadir dengan bahasa Indonesia dan bisa di download baik versi Android dan iOS.

Point Blank mobile dapat dikategorikan juga sebagai e-sport games dimana pertumbuhannya di Indonesia mengispirasi True Digital Plus meluncurkan My Arena dalam waktu dekat, untuk mempasilitasi dan mendorong perkembangan dunia e-sport tanah air di level yang lebih tinggi, bersama dengan Indosat Ooredoo serta partner-partner lainnya seperti Lenovo, Bhinneka.com dan Logitech. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: