Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Spurs dan Monaco Selamat dari Kekalahan Saat Bermain Tandang

41

llorisJakartakita.com – Dua pertandingan matchday ketiga Grup E Liga Champions yang berlangsung Rabu (19/10/2016) dini hari WIB berakhir tanpa pemenang.

Tottenham Hotspur tak mampu  menundukkan tim tuan rumah Bayer Leverkusen dalam laga yang berkesudahan 0-0 di Bay Arena, meski mendominasi penguasaan bola 57 persen dari waktu.

Spurs harus berterima kasih kepada kiper Hugo Lloris atas hasil imbang yang terjadi, karena mampu menghasilkan enam penyelamatan, termasuk penyelamatan krusial terhadap tembakan Javier ‘Chicarito’ Hernandez pada menit ke-48, tendangan Admir Mehmedi pada menit ke-62 dan sepakan Stefan Kießling pada menit ke-67.

Peluang terbaik Spurs sendiri terjadi pada menit ke-38, sundulan Vincent Janssen terhadap umpan silang Kieran Trippier menerpa mistar gawang Leverkusen, lalu tembakan Erik Lamela ditepis kiper Bernd Leno keluar lapangan.

monacoSementara itu AS Monaco selamat dari kekalahan di kandang CSKA Moskwa, CSKA Arena, berkat gol Bernardo Silva (87’) yang dicetak melalui tendangan kaki kiri setelah menguasai bola rebound tembakan Guido Carillo yang sempat ditepis kiper CSKA Moskwa Igor Akinfeev.

Sebelum gol Silva terjadi, Monaco tertinggal akibat gol Lacina Traore (34’) yang menaklukkan kiper Danijel Subasic dengan sepakan kaki kiri setelah menguasai bola rebound tembakan Zoran Tosic yang dapat ditepis sang penjaga gawang.

Hasil imbang yang terjadi membawa Monaco memuncaki klasemen dengan lima poin, disusul Spurs di posisi kedua dengan empat poin. Leverkusen di peringkat tiga dengan tiga poin, CSKA di peringkat empat dengan dua poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: