Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Uniview Luncurkan Kamera CCTV Berbasis IP

64
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Pasar kamera CCTV di Indonesia terus berkembang seiring meningkatnya permintaan terhadap perangkat sistem keamanan.

Menyikapi kondisi tersebut, Uniview yang merupakan peringkat tiga terbesar produsen kamera CCTV dari Tiongkok, baru-baru ini meresmikan channel distribusi pemasarannya di Indonesia, melalui PT Maxima Global Solusindo selaku distributor untuk produk camera CCTV dengan merk UNV.

Anthony Hermansjah selaku Direktur PT Maxima Global Solusindo mengatakan, Uniview tidak pernah berhenti menciptakan inovasi untuk menghasilkan produk – produk berteknologi terdepan, yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya.

“Kamera CCTV berbasis IP diperkirakan akan mendominasi pasar di kemudian hari, dibandingkan dengan kamera analog. Harganya pun ditawarkan produsen semakin murah dengan gambar berkualitas tinggi dan fungsi analitik. Selain itu, pengguna juga dipermudah untuk urusan pemasangan maupun pengoperasiannya,” terang Anthony, di sela-sela acara Grand Launching Uniview di Jakarta, Selasa (18/10/2016), yang turut dihadiri oleh Kontraktor, System Integrator, Konsultan, dan Dealer dalam negeri maupun luar negeri.

Lebih lanjut dijelaskan, saat ini jajaran produk UNV terdiri dari IP video surveillance yaitu kamera IP, NVR, Encoder, Decoder, Storage, dan video Management Software serta Aplikasi Mobile.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Semua produk tersebut digunakan di pasar Internasional untuk keamanan publik, pemantauan lalu lintas, airport, pengawasan petrokimia, bangunan high-end, dan hotel.

Dalam kesempatan tersebut, Uniview juga menampilkan salah satu kamera PTZ dengan teknologi 33X optical zoom dan dilengkapi dengan laser IR dengan jarak pandang sampai dengan 500 meter dalam kondisi gelap total. Kamera jenis ini cocok di daerah dengan kondisi minim cahaya untuk memonitor suatu objek yang cukup jauh.

Lebih jauh, Anthony menyatakan keyakinannya untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar dan berkomitmen untuk menjadi perusahaan distribusi terbesar dan terpercaya untuk produk kamera CCTV di Indonesia, serta menciptakan peluang besar bagi mitra-mitra bisnisnya.

Asal tahu saja, Lembaga Survey IHS dalam risetnya tahun 2015 lalu, menyebutkan bahwa Uniview menduduki posisi No. 3 di Tiongkok dan No. 8 untuk Global Market Share serta pemain terbesar kedua di segmen high-end video surveillance di Tiongkok. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: