Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Hempaskan Basel 3-0

0 759

cavaniJakartakita.com – Paris Saint-Germain berhasil menghempaskan tamunya Basel dengan skor 3-0 dalam pertandingan matchday ketiga Grup A Liga Champions musim 2016-17 yang berlangsung di Parc des Princes, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB. Gol-gol PSG dicetak Ángel Di María (40′), Lucas Moura (62′), dan Edinson Cavani (90’+3′ pen).

Raupan poin penuh di kandang sendiri membawa PSG menempati peringkat kedua klasemen grup dengan tujuh poin. Basel yang kalah di urutan ketiga dengan satu poin.

Di Maria membawa Les Parisiens saat babak pertama tersisa lima menit lewat tembakan kaki kanan memaksimalkan umpan congkel Cavani. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Related Posts
1 daripada 3,595

Di babak kedua PSG dapat menambah dua gol. Moura melakukan sepakan kaki kanan untuk menyarangkan bola ke gawang Basel dalam gol kedua PSG. Sedangkan gol ketiga berasal dari tendangan 12 pas Cavani, setelah striker Uruguay tersebut dijatuhkan Michael Lang di kotak penalti Basel.

 

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Areola; Thiago, Marquinhos, Kurzawa, Aurier; Verratti, Matuidi (Krychowiak 83’), Rabiot (booked 64’); Cavani, Di Maria (Jese 86’), Moura (Ben Arfa 81’)

 

Basel: Vaclik; Balanta, Suchy, Traore, Lang (booked 76’); Delgado (Zuffi 70’), Xhaka, Die (Janko 78’); Doumbia (Sporar 61’), Steffen (booked 66’), Bjarnason

Tinggalkan komen