Take a fresh look at your lifestyle.

Ozil Hattrick, Arsenal Gasak Ludogorets 6-0

0 812

ozilJakartakita.com – Arsenal sukses menggasak tim tamu Ludogorets Razgard asal Bulgaria dengan skor telak 6-0 dalam pertandingan matchday ketiga Grup A Liga Champions musim 2016-17 yang berlangsung di Stadion Emirates, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB.

Gelandang serang Jerman Mesut Ozil mencetak hattrick dalam laga ini (56′, 83′, 87′). Sedangkan gol-gol The Gunners lainnya dicetak Alexis Sánchez (12′), Theo Walcott (42′), dan Alex Oxlade-Chamberlain (46′).

Kemenangan telak yang diraih membawa tim besutan pelatih Arsene Wenger menempati peringkat pertama klasemen grup dengan tujuh poin. Ludogorets di peringkat empat dengan satu poin.

Sanchez membuka keunggulan Arsenal dengan brilian, ia melambungkan bola dengan akurat di dalam kotak penalti Ludogorets dengan sepakan kaki kanan hingga masuk dengan mulus ke dalam gawang tanpa bisa dicegah kiper Vladislav Stojanov.

arsenalWalcott lalu menambah keunggulan Arsenal saat babak pertama tersisa tiga menit dengan tembakan dari luar kotak penalti Ludogorets. Saat babak kedua berjalan semenit, Ox mencetak gol ketiga Arsenal dalam laga lewat tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti lawan.

Related Posts
1 daripada 7,081

oxSetelah itu Ozil melengkapi kemenangan The Gunners dengan hattrick-nya. Gol pertama Ozil ditorehkannya dengan sebuah sepakan mendatar setelah sebelumnya berhasil mengejar umpan jarak jauh Santi Cazorla.

Gol kedua dihasilkan lewat tendangan first time menyambar umpan Lucas Pérez dari sayap kiri, lalu gol ketiga melalui tendangan first time menuntaskan umpan lambung Pérez dari sayap kanan.  Ozil pun menjadi pemain Arsenal kelima yang mencetak hattrick di  ajang Liga Champions.

 

Susunan Pemain

Arsenal: Ospina; Koscielny, Mustafi, Gibbs, Bellerin; Coquelin, Cazorla (Elneny 57’), Ox; Sanchez (Iwobi 73’), Walcott (Pérez 62’), Ozil  

 

Ludogorets Razgard: Stojanov; Palomino, Moti, Pimienta, Minev; Marcelinho, Andrianantenaina, Dyakov; Cafu, Wanderson (Lukoki 80’), Misidjan (Keseru 68’)

Tinggalkan komen