Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fiorentina Curi Kemenangan 3-1 di Kandang Liberec

49

babacarJakartakita.com – Fiorentina sukses mencuri kemenangan dengan skor 3-1 atas tim tuan rumah Slovan Liberec dalam pertandingan Grup J Liga Eropa 2016-17 yang berlangsung di Stadion U Nisy, Jumat (21/10/2016) dini hari WIB.

Nikola Kalinic mencetak dua go (8’, 23’) untuk La Viola, sedangkan satu gol lainnya ditorehkan Khouma Babacar (70′). Gol Liberec sendiri dihasilkan Petr Sevcik (58′). Liberec bermain 10 pemain sejak menit ke-84 setelah Radim Breite menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Gonzalo Rodriguez.

Berkat kemenangan yang diraih, Fiorentina kini menempati peringkat pertama klasemen grup dengan tujuh poin dari tiga laga. Liberec yang kalah di peringkat empat dengan satu poin.

Peringkat kedua menjadi milik FK Qarabag dengan empat poin setelah mengalahkan PAOK Salonika 2-0 di Dalga Arena dini hari WIB tadi, berkat gol-gol Dani Quintana (56′) dan Rahid Amirguliyev (87′). Dengan kekalahan yang diderita, PAOK di urutan tiga juga dengan empat poin.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion U Nisy, Kalinic membawa Fiorentina unggul cepat lewat gol yang dicetak melalui tendangan kaki kanan menuntaskan umpan Sebastian Cristoforo yang sempat terdefleksi pemain lawan.

Gol kedua kemudian dicetak Kalinic sekitar seperempat jam kemudian, melalui sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan panjang Davide Astori. Keunggulan dua gol La Viola bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua Liberec sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Sevcik hasil menyambar bola rebound tendangan Ondrej Karafiat yang diblok kiper Fiorentina Ciprian Tatarusanu. Namun keunggulan tim tamu kembali menjadi dua gol setelah Babacar menuntaskan umpan Cristian Tello dalam sebuah serangan saat laga tersisa 20 menit. Pada akhirnya, Fiorentina mencuri kemenangan 3-1 di kandang Liberec.

 

Susunan Pemain

Slovan Liberec: Dubravka; Karafiat (booked 19′), Hovorka, Breite (booked 12′, 84′, dismissed 84’); Sýkora (Bartosak 68’), Coufal, Folprecht, Sevcik, Navrátil (booked 53′)( Bartl 72’), Vuch; Komlichenko (Markovic 78’)

Fiorentina: Tatarusanu; Astori, Rodriguez, Olivera, Tomovic (booked 50’); Badelj, Valero (booked 66’), Cristoforo (Bernardeschi 62’ (booked 81’)), Vecino; Kalinic (Tello 53’), Babacar (Sanchez 79’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: