Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Raih Kemenangan Tipis Atas Southampton

0 674

candrevaJakartakita.com – Inter Milan meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Southampton di Stadio Giuseppe Meazza dalam pertandingan Grup K Liga Eropa 2016-17 yang berlangsung Jumat (21/10/2016) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Inter dicetak Antonio Candreva (67′) lewat tendangan keras menyambar umpan silang yang diluncurkan Davide Santon dari sayap kiri.

I Nerazzurri lalu bermain 10 pemain sejak menit ke-77 akibat kartu merah yang diterima Marcelo Brozovic dari kartu kuning kedua karena melanggar Pierre-Emile Hojberg. Meski demikian, tim asuhan Frank de Boer dapat mempertahankan keunggulan menjadi kemenangan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih membawa Inter yang berada di posisi ke-empat klasemen grup dengan tiga poin dari tiga laga. Southampton di posisi ketiga dengan empat poin.

Sparta Praha di peringkat pertama dengan enam poin, sedangkan Hapoel Be’er di peringkat kedua dengan empat poin. Sparta dini hari WIB tadi mengalahkan Hapoel dengan skor 1-0 berkat gol Matej Pulkrab (71′) di Stadion Turner.

 

Susunan Pemain
Inter Milan: Handanovic; Murillo, Miranda, Santon, Nagatomo (D’Ambrosio 90’+1′); Medel (booked 83′), Brozovic (booked 59′, 77′, dismissed 77′), Gnoukouri; Icardi, Eder (Perisic 86′), Candreva (Ansaldi 81′)

Southampton: Forster; Van Dijk, Yoshida, McQueen, Martina; Long (Austin 48′), Romeu, Rodriguez (Davis 78′), Ward-Prowse, Hojberg (booked 85′), Tadic (Boufal 73′)

Tinggalkan komen