Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MU Tundukkan Fenerbahce 4-1

67

pogba lingardJakartakita.com – Manchester United menundukkan Fenerbahce dengan skor 4-1 saat kedua tim bertemu dalam pertandingan Grup A Liga Eropa 2016-17 yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (21/10/2016) dini hari WIB.

Gol-gol Red Devils dalam pertandingan ini dicetak Paul Pogba (31′ pen, 45’+1′), Anthony Martial (34′ pen), dan Jesse Lingard (48′). Sedangkan gol Fenerbahce ditorehkan mantan striker MU, Robin van Persie (83′).

Kemenangan yang diraih membawa MU berada di peringkat kedua klasemen grup dengan enam poin dari tiga laga. Fenerbahce yang kalah satu peringkat di bawahnya dengan empat poin.

Feyenoord Rotterdam di peringkat pertama dengan enam poin, unggul head-to-head dari MU. Feyenoord dini hari WIB tadi mengalahkan tamunya FC Zorya Luhansk dengan skor 1-0 lewat gol Nicolai Jorgensen (55′) di Stadion De Kuip. Zorya menempati peringkat empat dengan satu poin.

Dalam pertandingan di Old Trafford, tim tuan rumah dapat unggul lewat penalti Pogba. Penalti didapat MU setelah Juan Mata dijatuhkan Simon Kjaer di kotak penalti Fenerbahce.

Sekitar 2 menit 55 detik kemudian, MU kembali mendapat penalti setelah Martial dilanggar Sener Ozbayrakli di kotak penalti tim tamu. Martial sendiri menjadi eksekutor dan berhasil menuntaskan penalti dengan baik.

Mendekati akhir babak pertama, Pogba kembali menjebol gawang Fenerbahce. Kali ini lewat tendangan first time menuntaskan umpan Jese Lingard. Saat babak pertama usai, MU unggul tiga gol atas Fenerbahce.

Di awal babak kedua, MU dapat menambah satu gol lagi. Lingard menyarangkan bola masuk ke gawang Fenerbahce lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Saat waktu normal tersisa tujuh menit, Van Persie mencetak gol ke gawang mantan klub yang dibelanya. Ia menuntaskan umpan Emmanuel Emenike dengan sebuah sontekan.

Susunan Pemain
Manchester United: De Gea; Smalling (Rojo 45′), Bailly, Shaw, Darmian; Mata, Pogba (Fosu-Mensah 75′), Carrick; Rooney, Martial, Lingard (Depay 66′)

Fenerbahce: Demirel; Skrtel, Kjaer (booked 33′)(Emmenike 45′), Ali Kaldirim, Ozbayrakli; Neustadter, Souza, Topal; Van Persie, Sen (Koybasi 69′), Potuk

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: