Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Roma Ditahan Imbang Wina 3-3

27

el shaarawyJakartakita.com – AS Roma ditahan imbang tamunya Austria Wina dengan skor 3-3 dalam pertandingan Grup E Liga Eropa 2016-17 yang berlangsung di Stadio Olimpico, Jumat (21/10/2016) dini hari WIB.

Gol-gol Roma dalam pertandingan ini dicetak Stephan El Shaarawy (19′, 34′) dan Alessandro Florenzi (69′). Sedangkan gol-gol Wina dihasilkan Raphael Holzhauser (16′), Dominik Prokop (82′), dan Olarenwaju Kayode (84′).

Hasil imbang menempatkan Wina dan Roma di peringkat satu dan dua klasemen grup dengan 5 poin dari tiga laga. FK Astra Giurgiu di peringkat ketiga dengan tiga poin, Viktoria Plzen di peringkat empat dengan dua poin.

Astra dini hari WIB tadi mencuri kemenangan 2-1 di kandang Plzen, Struncovy Sady. Gol Astra yang berasal dari Denis Alibec (41′) dan gol bunuh diri pemain tim tuan rumah Tomás Horava (64′) hanya bisa dibalas Plzen lewat gol Horava (86′).

Dalam pertandingan di Olimpico, Wina unggul lewat gol Holzhauser yang dicetak melalui sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Olarenwaju Kayode. Tiga menit berselang Roma menyamakan kedudukan lewat tembakan El Shaarawy dari luar kotak penalti Wina.

Pada menit ke-34 Roma dapat berbalik unggul melalui gol kedua Shaarawy dalam laga. Umpan terobosan il capitano Francesco Totti dapat dimaksimalkannya menjadi gol dengan sebuah tendangan kaki kanan.

Di babak kedua Il Lupi menambah satu gol lagi. Florenzi menjebol gawang Wina dengan sepakan kaki kanan setelah menguasai umpan yang diluncurkan Totti.

Meski tertinggal dua gol Wina tak kehilangan semangat bermain. Prokop memperkecil ketertinggalan tim asal Austria tersebut dengan gol yang dicetak melalui tendangan kaki kanan yang menyebabkan bola bersarang di pojok kiri bawah gawang Roma.

Dua menit setelah itu gol penyeimbang tercipta, Kayode menuntaskan tendangan bebas Ismael Tajouri-Shradi dengan sontekan kaki kanan. Kedudukan imbang 3-3 bertahan menjadi hasil akhir pertandingan.

 

Susunan Pemain
AS Roma: Becker; Fazio (booked 45’+1′), Manolas, Juan, Florenzi (Emerson 76′); Paredes (booked 90’+4′), Gerson, Nainggolan; Totti, El Shaarawy (Salah 65′), Iturbe (Dzeko 81′)

Austria Wina: Almer (Hadzikic 24′ (booked 90’+3′)); Stronati, Filipovic, Martschinko, Larsen; Grunwald (Prokop 78′), Holzhauser, Serbest, Kayode, Pires; Venuto (Tajouri-Shradi 76′)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: