Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Frankfurt Gasak 10 Pemain Hamburg 3-0

200

fabianJakartakita.com – Eintracht Frankfurt berhasil menggasak tim tuan rumah Hamburg SV dengan skor 3-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di HSH Nordbank Arena, Sabtu (22/10/2016). Gol-gol kemenangan Frankfurt berasal dari gol bunuh diri pemain Hamburg Lewis Holtby (35′), serta gol Shani Tarashaj (60′) dan Haris Seferovic (69′).

Hamburg bermain 10 pemain sejak menit ke-57 akibat Dennis Diekmeier menerima kartu merah dari kartu kuning kedua setelah melanggar Bastian Oczipka.

Raupan poin penuh di kandang lawan membawa Frankfurt naik ke peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 14 poin dari delapan laga. Hamburg yang kalah tertahan di urutan 17 dengan dua poin.

Babak pertama tersisa 10 menit, Holtby mencetak gol ke gawang timnya sendiri dalam upaya memotong umpan yang diluncurkan striker Frankfurt Marco Fabian di kotak penalti Hamburg. Gol bunuh diri Holtby menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Di babak kedua Hamburg harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-57. Memanfaatkan kondisi tersebut, Tarashaj dan Seferovic dapat menjebol gawang Hamburg. Tarashaj mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan kaki kiri memanfaatkan umpan Fabian.

Sedangkan Seferovic menjebol gawang Hamburg yang dikawal kiper Rene Adler dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan terobosan Fabian dalam sebuah serangan balik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: