Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Gamers, Lenovo Rilis Rangkaian Lini Lengkap Produk Gaming

77
foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Baru-baru ini Lenovo memperkenalkan rangkaian lini lengkap produk gaming yang ditujukan untuk gamers dari berbagai macam kalangan sebagai komitmen Lenovo untuk memberikan pengalaman gaming yang menyeluruh (immersive).

Berpedoman pada prinsip “Different is Better”, Lenovo membawa lini produk PC Gaming yang lengkap, yang mampu memenuhi kebutuhan kalangan gamer mulai dari amatir sampai profesional, desktop maupun mobile, perlengkapan khusus untuk gaming, bahkan hingga ajang kompetisi nasional sebagai wadah penyaluran bakat dan prestasi gamers yang positif.

Showcase lengkap lini produk gaming ini juga memperkokoh komitmen Lenovo yang serius untuk memberikan dukungan penuh terhadap gamers di Indonesia, baik dari segi perangkat keras yang dapat memenuhi berbagai keperluan gamer profesional maupun umum.

Adapun produk baru tersebut, yakni ; Lenovo IdeaCentre Y900, Lenovo IdeaPad Y900, Lenovo IdeaPad Y700, Lenovo IdeaPad 700 dan Lenovo Y Gaming Accessories.

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Shung Khiun, Consumer Lead Lenovo Indonesia mengungkapkan, sebagai brand PC yang sudah dikenal luas di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 20,2% (GfK Q2 FY1617) dan produk PC gaming dengan pangsa pasar sebesar 19% (GfK Q2 FY1617), Lenovo memperhatikan kebutuhan pasar di Indonesia.

Menurutnya, tren dan antusiasme terhadap PC games dan hardware PC gaming kini berkembang secara signifikan, bukan hanya di kalangan remaja dan anak-anak sebagai penikmat game, namun juga untuk para penggiat bidang gaming profesional.

“Lenovo selalu berkomitmen tinggi untuk mendukung gamers, sehingga Lenovo Gamers Club diciptakan sebagai wadah di mana gamers bisa menyalurkan bakat dan kemampuannya, dan dengan prestasi dan inovasi yang dihasilkan, mampu menciptakan kebanggan baik di taraf nasional maupun internasional,” tandas Shung, dalam keterangan tertulis yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: