Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Iniesta Absen Enam Sampai Delapan Pekan Akibat Cedera Lutut

47

iniestaJakartakita.com – Gelandang Barcelona Andres Iniesta mengalami cedera lutut kanan yang parah saat Barcelona dijamu Valencia dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Mestalla, Sabtu (22/10/2016). Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Barcelona.

Iniesta mengalami cedera pada menit ke-14 akibat dilanggar Enzo Perez, ia lalu digantikan Ivan Rakitic. Setelah sempat mengalami perawatan tim medis, Iniesta ditandu keluar lapangan sambil menitikkan air mata.

Cedera lutut kanan yang dialami diperkirakan akan membuat Iniesta absen merumput sekitar enam sampai delapan pekan ke depan.

“Cedera yang dialami Andres seharusnya tak terjadi. Ia menerima benturan di bagian lutut yang akan membuatnya absen bermain dalam beberapa pekan ke depan. Kami harap ia dapat pulih secepatnya,” kata gelandang Barcelona, Sergio Busquets, seperti dikutip ESPN Soccer, Minggu (23/10/2016).

Cederanya Iniesta menambah panjang daftar pemain yang cedera. Gerard Pique dan Jordi Alba telah dipastikan absen untuk beberapa pekan ke depan, sedangkan Arda Turan, Rafinha, dan kiper cadangan Jasper Cillessen tak ikut serta ke Valencia karena mengalami cedera dalam latihan jelang pertandingan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: