Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lifestyle Center EcoPlaza CitraRaya Tangerang Resmi Beroperasi

50
foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Hingga kini, Kota Mandiri CitraRaya Tangerang yang mulai dibangun oleh Ciputra Group, sejak tahun 1994 dengan luas pengembangan mencapai 2.760 hektar (ha), telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, dengan segala kelengkapan fasilitas umum dan komersial dalam memenuhi segala unsur kebutuhan penghuninya.

Yang terbaru adalah pusat lifestyle, EcoPlaza CitraRaya Tangerang, yang baru-baru ini diresmikan operasionalnya oleh pengembang PT Ciputra Residence.

“EcoPlaza di dedikasikan sebagai pusat lifestyle bagi warga CitraRaya dan sekitarnya. EcoPlaza telah menjadi rumah bagi tenant-tenant besar nasional dan internasional. Sebut saja CGV Cinemas, Farmers Market, Fun World, Boston Health & Beauty, Batik Keris, Pojok Busana, Solaria, Maxx Cofee, HolaHola, Baskin Robbins, Daily Fresh, O’Crepes, Waffelicious, Potato Comer dan masih banyak lagi yang akan bergabung,” papar President Director PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata, disela-sela acara Grand Opening EcoPlaza di CitraRaya Tangerang, Jumat (21/10/2016).

Senior Director Ciputra Group, Agus Surja Widjaja menambahkan, proyek CitraRaya adalah the largest integrated new town development dari Ciputra Group.

Menurutnya, jika dibandingkan dalam tiga atau empat tahun terakhir, perkembangan pertumbuhan pembangunan di CitraRaya sudah sangat pesat.

“Lihat saja di kawasan Ecopolis yang menjadi jantung kota CitraRaya, denyut nadi pembangunannya terus berpacu,” terangnya.

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Adapun pusat gaya hidup (lifestyle center) EcoPlaza yang secara resmi dimulai pembangunannya pada pertengahan 2015 lalu, kini telah siap beroperasi.

Area seluas 2,5 hektar yang telah menelan dana investasi hampir 100 miliar (termasuk EcoPlaza & EcoClub) ini, terbukti telah menjadi magnet bagi tenant-tenant terkenal untuk mengembangkan bisnisnya di CitraRaya Tangerang.

Dalam pembangunannya, lanjut Agus, di EcoPlaza akan tersedia ruang ritel seluas 13.000 meter persegi. Pusat gaya hidup ini akan mengkombinasikan EcoClub seluas 1.200 meter persegi, dan area untuk supermarket, peritel makanan, hiburan, hobi, dan sebagamya.

“Seperti kita ketahui, CitraRaya telah memilliki populasi yang sangat besar, tentu dengan hadirnya EcoPlaza di jantung kota CitraRaya ini, mengindikasikan bisnis ritel di CitraRaya sangat prospektif. Terlebih, produk yang ditawarkan berbagai tenant yang sudah ada memberikan warna tersendiri sebagai pusat gaya hidup dan pusat belanja untuk kebutuhan masyarakat,” tandas Agus.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: