Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Tumbang di Kandang Sriwijaya

61
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hasil mengecewakan diderita Persija Jakarta dalam lawatannya ke kandang Sriwijaya FC Palembang, Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (23/10/2016). Dalam pertandingan pekan ke-25  ISC A itu, Persija tumbang dengan skor 1-2.

Persija sebetulnya unggul terlebih dahulu lewat gol Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne (13’). Gol dicetak Pacho lewat tembakan dari luar kotak penalti Sriwijaya. Gol ini bertahan menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Sriwijaya baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua, lewat gol Supardi Natsir (65’). Setelah melakukan umpan satu dua dengan M Ridwan, Supardi lalu menyarangkan bola ke gawang Persija dengan sebuah tendangan kaki kanan.

Lima menit sebelum babak kedua usai (85’), Talaohu Abdul Mushafry membawa Laskar Wong Kito berbalik unggul. Setelah menguasai sebuah umpan lambung dengan dada, Mushafry menjebol gawang Persija dengan tembakan keras mendatar. Gembira atas gol yang dibuatnya, Mushafry melepas jersey yang dikenakannya dan mendapat kartu kuning dari wasit Thoriq Alkatiri.

Dengan kemenangan yang diraih, Sriwijaya naik ke peringkat tiga klasemen dengan 43 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan tim Macan Kemayoran yang gagal meraup poin harus puas tertahan di peringkat 14 dengan 26 poin.

 

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Reky; Ismed, Pacheco, Gunawan, Rendika Rama; Maman (kk 57’), Sutanto (kk 69’), Novri, Tosi (Siswanto 87’); Greg, Pacho

 

Sriwijaya FC Palembang: Teja; Supardi, Nanak, Maciel (kk 28’), Wildansyah (kk 76’); Hyun-Koo (kk 67’), Jufriyanto, Ridwan (kk 75’ (Anis 83’), Firman (Airlangga 45’); Beto (Mushafry 56’ (kk 85’)), Hilton

 

Hasil pertandingan ISC A lainnya:

PS TNI 1-0 Semen Padang

Aldino Herdianto 77′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: